QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Khodam Arjuna Penakluk Wanita


Khodam Arjuna Penakluk Wanita
Khodam Arjuna Penakluk wanita adalah khodam khusus untuk para pria yang ingin menjadi Pria Penakluk Wanita. Khodam ini memiliki kekuatan dahsyat untuk menimbulkan Pesona tingkat tinggi khusus laki-laki sehingga akan selalu terlihat mempesona di depan siapapun khususnya di depan Para Wanita. Sangat cocok bagi Anda yang merasa kurang percaya diri untuk mendekati wanita.

Bagaimana Sosok Khodam Arjuna Penakluk Wanita?
Khodam Arjuna Penakluk WanitaSosok Khodam Arjuna Penakluk Wanita menyerupai seorang laki-laki besar berwajah khas Jin dengan telinga yang besar seperti telinga Babi. Ia merupakan jenis khodam putih yang memiliki kekuatan khusus pesona tingkat tinggi.

Badannya besar dan kekar, Berambut Cepak berwarna Merah. Meski wajahnya terlihat menakutkan namun sifat khodam ini sangat lembut. Ia sangat hormat kepada bangsa manusia. Meski suaranya terdengar sangat perkasa dan berwibawa namun ia memiliki senyum yang sangat Ramah. Khodam ini merupakan khodam yang sangat setia pada Tuannya, dan akan sangat senang jika dijadikan teman gaib oleh manusia.

Khodam ini memang tidak sering menampakkan diri pada pemiliknya, namun kadang jika sang pemiliki ingin sekali bertemu dengannya maka khodam ini dengan senang hati mau menampakkan dirinya secara langsung ataupun hanya lewat mimpi saja. Namun meski ia jarang sekali menampakkan dirinya, ia tetap selalu mengawasi tuannya dan selalusenang hati membantu Tuannya jika tuannya meminta.
Khasiat Khodam Arjuna Penakluk Wanita
Seperti yang sudah saya gambarkan sebelumnya bahwa khodam ini memiliki khasiat pesona tingkat tinggi khusus untuk laki-laki yang ingin menaklukkan hati wanita dalam jumlah banyak sekaligus. Atau, ingin menaklukkan hati wanita idamannya.

Namun, kali ini saya akan menjelaskan lebih detail khasiat apa saja yang akan Anda dapatkan ketika Anda memiliki khodam Arjuna Penakluk Wanita.
  1. Bisa menjadi sarana pelet ampuh dan Aman khusus tingkat tinggi untuk pemikat lawan jenis.
  2. Membuat Anda tampil lebih elegan dan berpenampilan menarik. Sehingga orang lain yang memandang Anda terkesan sangat menyenangkan.
  3. Jika Anda sampai sekarang belum mendapatkan jodoh, maka khodam Arjuna penakluk wanita ini bisa membantu Anda untuk membuka peluang lebih cepat mendapatkna jodoh yang sesuai dengan karakter Anda.
  4. Membuat Anda jauh lebih percaya diri ketika ingin mengenal wanita yang Anda inginkan.
  5. Memudahkan Anda mendapatkan kesempatan lebih besar untuk mendapatkan pasangan yang Anda inginkan.
  6. Secara alami, pancaran aura Anda akan lebih cerah dibanding sebelumnya. Sehingga orang lain yang melihat Anda tampak lebih berkharisma.
  7. Menjadikan wajah Anda tampak lebih segar dan berseri. Sehingga Anda tampak lebih muda dibanding sebelumnya.
  8. Menghilangkan rasa minder, grogi, ragu, dan rasa takut dalam diri Anda. Sehingga Anda akan menjadi pribadi yang dinamis.
  9. Secara tidak langsung, Anda akan menjadi pria yang lebih rajin, semangat, dan lebih mengutamakan kewajiban dan tugas-tugas Anda.
  10. Mengunci energi pasangan supaya tidak pindah ke lain hati.
  11. Membuat Anda menjadi pria yang menarik, humoris, dan penuh ide kreatif untuk membuat suasana menjadi lebih lumer ketika sedang bersama pasangan.
  12. Anda akan menjadi lebih santai dan sangat bijaksana ketika berbicara dengan siapapun. Sehingga orang lain akan kagum ketika mendengar pembicaraan Anda.
  13. Menghilangkan energi negatif yang ada dalam diri Anda. Sehingga kesialan dalam diri Anda akan menghilang.
  14. Dalam urusan percintaan dan asmara, Anda akan sering memperoleh keberuntungan dan berpeluang besar untuk memenangkan percintaan.
  15. Membuat Anda kebal terhadap serangan metafisik kiriman yang bertujuan menjatuhkan Anda.
*Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu
Mahar Khodam Arjuna Penakluk Wanita : 666.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.