QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Khodam Pendamping


Khodam Pendamping 

Seseorang yang memiliki khodam ilmu / pendamping dari golongan putih, biasanya khodamnya itu tidak akan menyulitkannya dalam proses kematiannya. Selain itu, khodam-khodam yang sudah cocok dan menyatu dengan orang tersebut, yang sudah terjalin rasa ikatan batin / pertemanan / persaudaraan, setelah orang tersebut meninggal dunia, khodamnya itu akan tinggal di makamnya, sehingga kemudian makamnya itu menjadi berkesan wingit, sedangkan khodam-khodam yang murni bersifat sebagai khodam ilmu akan pergi meninggalkannya, hidup sendiri-sendiri.

Khodam-khodam yang sudah terjalin rasa ikatan batin / pertemanan / persaudaraan tersebut di atas, suatu saat jika ada keturunan si manusia tersebut yang si khodam merasa cocok, maka khodam itu akan datang sendiri mengikut kepada manusia si keturunan tersebut. Biasanya manusia tersebut mempunyai karakter yang mirip dengan leluhurnya dulu yang memiliki khodam tersebut, sehingga si khodam merasa cocok.
Selain yang datang sendiri, kedatangan khodam leluhur tersebut bisa juga karena diperintahkan oleh si leluhur sendiri untuk mengikut kepada seorang keturunannya. Ini adalah bentuk perhatian si leluhur kepada keturunannya untuk menjaga dan melindunginya. Selain khodamnya itu, biasanya si leluhur itu sendiri kerap datang mengunjungi keturunannya tersebut, disadari ataupun tidak. Jika si manusia tersebut mampu melihat gaib dan/atau mampu berkomunikasi / berinteraksi dengan gaib, dia juga akan dapat belajar berbagai macam ilmu gaib, kebatinan dan kesaktian kepada khodamnya itu maupun kepada leluhurnya tersebut.
Selain yang merupakan khodam ilmu dan khodam dari leluhur, ada juga mahluk halus lain yang datang mengikut seseorang, seringkali tidak dengan sengaja didatangkan, tidak diundang dan tidak disadari keberadaannya. Seringkali khodam ini datang kepada seseorang yang tekun beribadah dan rajin berdoa / wirid. Biasanya seseorang yang tekun bersemadi, meditasi, membaca amalan gaib, zikir dan wirid, tubuhnya akan memancarkan energi tertentu dan pikirannya akan memancarkan gelombang tertentu. Pancaran energi dan gelombang pikiran inilah yang seringkali menjadi pengundang datangnya sesosok mahluk halus kepada seseorang, walaupun kedatangan mahluk halus itu tidak sengaja diundang.
Biasanya mahluk halus yang datang itu sifat-sifat karakternya sesuai dengan isi doa / amalan yang sering dibaca oleh orang tersebut. Misalnya jika doa / amalan yang diwiridnya adalah permohonan kerejekian / pengasihan, maka sosok halus yang datang kepadanya adalah yang berkarakter halus yang cocok untuk menunjang kerejekian, pengasihan, dsb. Sedangkan jika isi doa / amalannya adalah mengenai kekuatan / kesaktian (atau dalam banyak hal termasuk juga doa-doa keselamatan), maka sosok halus yang datang itu biasanya adalah yang berkarakter keras dan menonjolkan kekuatan / kesaktian (dalam beberapa kasus berefek negatif terhadap kerejekian). Perlu diperhatikan, doa amalan yang terlalu tinggi kadar tuahnya, atau permohonan yang terlalu dalam / intens, seringkali mengundang datangnya sesosok halus golongan hitam yang datang untuk memenuhi semua keinginannya itu.
Bila khodam leluhur dan mahluk halus tersebut di atas berfungsi khusus untuk kesaktian (khodam kesaktian), biasanya bentuk penyatuannya dengan si manusia adalah yang biasa disebut sebagai ketempatan mahluk halus, sedangkan yang kegunaannya untuk fungsi lain selain untuk kesaktian, maka bentuk penyatuannya adalah pendampingan (mendampingi). Secara umum, semua sosok-sosok halus tersebut disebut sebagai khodam pendamping.

Mahar Khodam Pendamping  : 1.000.000,-

1 komentar:

Henny Mursid mengatakan... at 18 Juni 2017 09.03

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.