QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Khodam Sex Penguat Zakar


Khodam Sex Penguat Zakar

Khodam Sex Penguat Zakar mampu memberikan nafkah batin yang cukup merupakan dambaan setiap lelaki. namun apa jadinya jika anda tak mampu memuaskan hasrat sang istri?? mungkin istri akan berselingkuh, istri akan tersiksa batinya bahkan istri akan menuntut cerai karena tak pernah diberikan nafkah batin yang cukup. Khodam Sex Penguat Zakar meruapakan solusi praktis untuk yang yang menginginkan keperkasaan lelaki. Khodam Sex Penguat Zakar ini akan membuat anda mampu memuaskan pasangan anda dengan ajian kuat seks dan membuat mereka semakin cinta dan setia. karena setelah anda melakukan hubungan seks, kelamin mereka akan terkunci dan tak akan mau bersetubuh dengan pria lain / ajian pengunci kelamin. khasiat dan tuah mustika Khodam Sex Penguat Zakar :
  1. Khodam penguat kelami / penis / zakar
  2. Mampu puaskan pasangan di ranjang
  3. Membuat anda semakin ahli dalam seks
  4. Mampu mengerti keinginan seks pasangan
  5. Memberikan kepuasan batin
  6. Membuat pasangan setia
  7. Ajian pengunci kelamin
  8. Kemampuan seks yang luar biasa
  9. Membuat hubungan diatas ranjang menjadi ganas dan hot
  10. Membuat wanita anda / istri anda terangsang hebat sehingga meminta anda untuk seks berkali-kali
  11. Membuat hubugan menjadi harmonis
  12. Membuat wanita anda semakin setia dan hanya mau seks dengan anda
  13. Membuat pasngan yang selingkuh menjadi jijik dengan pil nya
  14. Membuat pasangan selalu bergairah untuk melakukan seks yang ganas dan buas
  15. Membuat wanita akan terangsang berjam-jam dan ingin bermain terus sampai lemas
  16. Membuat bula madu anda menjadi berkesan
  17. Membuat pasangan terangsakan dan meningkat libidonya
  18. Merangsang pasangan dengan energi seks
  19. Pemagaran anti pelet kepada pasangan
  20. Memagari diri dan rumah tangga
  21. Membuat anda memiliki wibawa dan kharisma di keluarga
Mahar Khodam Sex Penguat Zakar : 700.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.