QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Khodam Tingkat Tinggi


Khodam Tingkat Tinggi

Setelah melakukan tirakat sakral di pertapan patih gajah mada di puncak songolikur, kami dapatkan sebuah khodam yang memiliki energi spesial, Khodam Tingkat Tinggi. khodam yang  mengaku sebagai mahapatih gajah mada, yang penuh dengan daya kesaktian luar biasa. manfaat dan khasiat Khodam Tingkat Tinggi :
  1. Khodam sakti untuk pengawalan
  2. Khodam pendamping dan perewangan
  3. Khodam pemusnah ilmu kebal musuh
  4. Khodam penghancur khodam musuh
  5. Kembalikan kekuatan santet dan tenung
  6. Dapat membuka aura pelet pemikat wanita
  7. Sarana kuat sex dan kuat bersetubuh
  8. Aura wibawa dan kharisma ampuh
  9. Mudah tundukan musuh / lawan / target
  10. Sarana pelet sex ampuh dan kuat
  11. Srana harmonis rumah tangga
  12. Penyembuh kerasukan
  13.  Sembuhkan lemah syahwat
  14. Membuat anda semakin mudah meraih jabatan
  15. Pembungkam musuh dan penakluk siapapun
  16. Dipercaya banyak orang
  17. Diberikan keselamatan dan kelancaran dalam usaha
  18. Mudah mencari sandang pangan
  19. Meneror musuh memlalui kekuatan khodam
  20. Membuat musuh jera dan bertobat
  21. Mendatangkan rezeki tak terduga
  22. Mendatangkan khodam perewangan
  23. Membangkitkan kepekaan bathin
  24. Mendatangkan khodam leluhur yang tangguh
  25. Dihormati dan disegani atasan maupun bawahan
  26. Aura kewibawaan maharaja
  27. Menajamkan insting dan kekuatan prediksi/terkaan
  28. Mendatangkan berkah dan rezeki tak terduga
Mahar Khodam Tingkat Tinggi : 888.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.