QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Khodam Ular Naga Baru Klinting


Khodam Ular Naga Baru Klinting

Sosok khodam yang memiliki energi gaib untuk Kekayaan, Kesuksesan dan Penglarisan. Sangat cocok bagi Anda yang sedang mengalami berbagai masalah financial, masalah jabatan, masalah karir atau bahkan permasalahan bisnis yang sedang Anda jalankan. Dengan bantuan kekuatan dari Khodam Ular Naga Baruklinting, Anda akan mampu menyelesaikan berbagai masalah Anda dengan mudah.

Apa itu Khodam Ular Naga Baruklinting?
Khodam Ular naga Baru klinting adalah salah satuu sosok khodam yang menyatakan diri menjadi pengikut kami. Khodam ini berwujud seperti seekor naga berwarna putih dengan mahkota di kepalanya. Ia sangat mirip sekali dengan naga Baruklinting yang selalu di ceritakan di cerita-cerita legenda jaman dahulu. Itulah kenapa mbak Citra menamainya sebagai Khodam ular Naga Baruklinting.

Dari Komunikasi antara kami dengan khodam ini, kami dapat mengetahui bahwa khodam ini merupakan khodam jelmaan dari seorang wanita cantik yang dulunya merupakan salah satu putri dari selir kerajaan yang memiliki wajah yang sangat cantik jelita. Ia mengaku bernama Putri Triwulan Antarukma. Ia adalah putri dari Raja Airlangga di Kerajaan Kahuripan.

Khodam ini memiliki kekuatan yang sangat besar untuk mendatangkan kekayaan, kesuksesan dan penglarisan. Ia dengan senang hati membantu umat manusia untuk mencapai tujuannya. Selama, manusia tersebut melakukan hal yang benar dan demi kebaikan.

Khasiat khodam Ular Naga Baruklinting
Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa khodam ular Naga Baruklinting memiliki energi yang berkhasiat untuk kekayaan, kesuksesan dan penglarisn. Berikut akan saya jelaskan lebih rinci khasiat apa saja yang akan Anda dapatkan dari khodam ini:

Kekayaan
  1. Membuka jalan menuju kekayaan dan kejayaan dalam hidup Anda.
  2. Anda menjadi lebih pandai melihat peluang usaha yang akan menjadi jalan kekayaan Anda.
  3. Membersihkan semua energi negatif dalam diri Anda yang menyebabkan Anda susah menjadi kaya.
  4. Membuka Aura Kekayaan sehingga jalan menuju kekayaan terbuka lebar.
  5. Anda lebih mudah dan lebih cepat untuk menjadi kaya.
  6. Mendatangkan banyak kesempatan besar bagi Anda untuk menjadi kaya atau lebih kaya.
  7. Dengan usaha yang minimal, Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
  8. Menghilangkan kesialan dalam pekerjaan, bisnis, perdagangan dan kesialan dalam mendapatkan uang.
  9. Diri Anda memancarkan Aura Kekayaan, sehingga apapun yang Anda kerjakan, selama itu baik akan banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan.
  10. Orang lain lebih percaya kepada Anda dalam urusan bisnis dan pekerjaan.
Kesuksesan
  1. Membuka dan melancarkan jalan Anda menuju kesuksesan
  2. Anda akan lebih peka untuk melihat peluang yang baik untuk kesuksesan Anda
  3. Membersihkan energi negatif dalam diri Anda yang menghambat kesuksesan
  4. Membuka aura kesuksesan dalam diri Anda
  5. Mempercepat diri Anda untuk mencapai kesuksesan
  6. Memaksimalkan usaha yang Anda lakukan, meskipun itu usaha yang minimal sekalipun
  7. Menghilangkan kesialan dalam diri Anda yang menghalangi kesuksesan
  8. Memberikan pancaran positif kesuksesan dalam diri Anda, sehingga akan lebih banyak orang yang datang memberikan kesempatan positif menuju kesuksesan Anda
Penglarisan
  1. Energi khodam ini akan membuat pembeli lebih memilih datang ke tempat Anda.
  2. Pembeli akan lebih memilih apa yang Anda tawarkan, sekalipun banyak pesaing usaha yang menawarkan produk/jasa yang sama.
  3. Membantu Anda mengembangkan usaha apapun yang Anda geluti.
  4. Mengalihkan perhatian pembeli agar selalu datang ke tempat usaha Anda. Sehingga menjadi pelanggan setia.
  5. Mengikat kesetiaan pelanggan.
  6. Melindungi usaha Anda dari tindak kecurangan atau penipuan.
  7. Memudahkan segala urusan Anda yang berkaitan dengan transaksi jual beli.
  8. Membuat pelanggan selalu teringat pada produk/jasa yang Anda tawarkan.
  9. Agar tempat usaha Anda lebih ramai/laris daripada biasanya.
*Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu
Mahar Khodam Ular Naga Baru Klinting : 675.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.