QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Khodam Spirit Ilmu Ghaib


Khodam Spirit Ilmu Ghaib

Setelah anda pengisian Khodam Spirit Ilmu Ghaib ini maka dengan Izin dan Rahmat Allah anda memiliki kemampuan antara lain: 
  1. Hanya dengan beberapa menit anda bisa menghapuskan Santau, Tenung, Saka, Sihir dan sejenisnya
  2. Scanning/Deteksi kekuatan suatu benda magic atau Scanning tingkat ilmu ghaib seseorang
  3. Scanning/Deteksi penyakit dari badan seseorang (dekat atau jarak jauh )
  4. Scanning/Deteksi keberadaan mahluk gaib di suatu tempat atau barang
  5. Berkomunikasi dengan khodam secara rasa dan bathin
  6. Transfer Energy / Mengisi badan seseorang dengan Energi Hikmah Keselamatan, Kekuatan, Pendinding, Pengasih, Kewibawaan, Pukulan Maut dan lain lain.
  7. Membersihkan dan Membuat pagar ghaib di suatu tempat (rumah, office, kebun, perumahan, kedai dll)
  8. Pengasihan, Penunduk dan Kewibawaan.
  9. Keselamatan dan Dilindungi dari segala bentuk kejahatan baik secara lahir dan bathin
  10. Penarik Rezeki dari segala penjuru angin
  11. Mencabut Ilmu ghaib dan ilmu hikmah dari orang atau benda yang jahat secara permanen
  12. Menarik Sukma orang yang masih hidup dari jarak jauh sehingga bisa dipengaruhi untuk tujuan kebaikan
  13. Bentakan (Tengking)Halilintar/Penggerun/Pembungkam
  14. Ilmu Halimunan defensif
  15. Ilmu Keselamatn Dzohir dan Bathin - Apabila dalam keadaan terdesak maka akan muncul ilmu pertahanan diri seperti ilmu Kebal Defensif maupun Kebal Atraktif dengan Izin dan Ridho Allah
  16. Menghilangkan dan Membersihkan Sial/Aura Negatif/Sengkala/Saka/Karma negatif dari tubuh anda dan orang lain
  17. Menaklukan dan menghancurkan Jin Jahat atau bahkan komunitas Jin Jahat, Hantu, Tuyul dan lain lain
  18. Mengisi benda-benda seperti Batu, Keris, Ajimah, Air atau benda apa saja.
  19. Memindahkan Hujan sementara waktu untuk keperluan yang mendesak.
  20. Pembalik Sihir dan Serangan ghaib sehingga kembali ke pengirimnya dengan berlipat ganda daya hancurnya
  21. Melontarkan atau melumpuhkan musuh cukup dengan kedipan mata atau kibasan tangan
  22. Pukulan Jarak jauh
  23. Ketukan Hikmah sebagai salah satu cara tehnik ikhtiar penyembuhan instan penyakit baik penyakit fisik atau mental/jiwa.
  24. Mengobati Penyakit Fisik maupun Non-Fisik dengan Cahaya Hikmah
  25. Melipat gandakan energi Ilmu-ilmu hikmah yang sedang di amalkan
  26. Baju besi al-hikmah, Apabila di serang oleh musuh maka semua serangan-nya tidak akan kena pada tubuh bahkan boleh membuat musuh menangis, tertawa, menari atau apapun kehendak kita
  27. Sifat Emosional dan cepat marah akan jauh berkurangan, Jiwa akan tenang dan rileks
  28. Merasakan kelezatan dan kenikmatan dalam beribadah

dan masih banyak lagi kemampuan yang tidak bisa disebutkan satu persatu di halaman website ini, dalam mempelajari Ilmu ini akan di ajarkan rahasia-rahasia dari hakikat keilmuan yang tidak di ajarkan di tempat lain.

Mahar Khodam Spirit Ilmu Ghaib : 1.900.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.