QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Khodam Spirit Naga Emas


Khodam Spirit Naga Emas
KHODAM/SPIRIT NAGA EMAS (GOLD DRAGON)

Khodam/spirit naga emas merupakan jenis naga yang sangat langka.  Kecuali di portal, naga emas sangat jarang bertempat tinggal di daerah yang banyak manusianya, walau banyak juga yang suka tinggal di candi-candi.  Mereka lebih suka hidup menyendiri di tengah hutan, akan tetapi sering menemui manusia yang dia inginkan.  Kecuali sudah ada perjanjian dengan manusia untuk membantunya, maka dia akan sangat setia, bahkan kesetiaannya adalah kesetiaan sampai akhir hayat.  
Bentuknya memang menyeramkan terkesan penuh kejahatan, seperti layaknya naga hitam.  Namun jangan salah, sifat mereka sangat bijak dan penuh kode etik, seperti layaknya seorang ksatria.  Selain itu, naga ini juga memiliki komitmen tinggi khususnya ketika mendapat perintah.  Bila dia diberi perintah, maka akan dilakukan sepenuh hati.

Memberikan nasihat adalah keunggulan tertinggi dari naga emas ini.  Pemilik naga emas harus sering-sering merenung secara positif (bukan mengkhayal), mendengarkan suara hati, sebab khodam/spirit ini memberikan nasihat dan petunjuk gaib secara sangat halus, walau kadang juga sering datang dalam mimpi dengan wujud yang lain. 

Benefit Dari Khodam/Spirit Naga Emas Dari Kami:
  1. Memberikan pemecahan masalah yang rumit secara gaib. 
  2. Memberikan petunjuk secara gaib dalam segala hal agar menemukan kebenaran. 
  3. Sangat menyenangi manusia yang suka menolong dan suka kerja keras. 
  4. Sangat mudah hadir dan terlihat saat anda melakukan aktivitas spritual (meditasi keilmuan, pengisian benda/orang, praktik tenaga dalam, pengobatan alternatif, trawangan, dan sebagainya)
  5. Membooster kemampuan supranatural, khususnya ilmu pengobatan. 
  6. Aura sang naga yang sangat menawan akan ditularkan kepada sang pemiliki, sehingga memunculkan aura ketampanan/kecantikan dan daya pengasihan. 
  7. Kewibawaan dan kharisma agung. 
  8. Membantu pemiliki menjadi lebih jenius, khususnya dalam pemecahan masalah. 
  9. Dinding pertahanan yang kuat terhadap gangguan sihir (guna-guna, santet, pelet, dan sebangsanya). 
  10. Disegani dan ditakuti makhluk halus pengganggu.
  11. Perisai diri dari segala bentuk kejahatan yang datang dari manapun juga.
  12. Berpikiran cerdas dalam menangkap peluang baru, trik bisnis, dan hal lain yang berujung pada pendapatan finansial. 
  13. Dibimbing untuk menemukan rekan yang benar-benar cocok dalam dunia bisnis atau pekerjaan (Biasanya yang paling cepat adalah bagi pekerja kantoran dan, maaf, pengangguran).
  14. Memunculkan bakat kepemimpinan. 
  15. Kerezekian tingkat tinggi.  Dengan power naga emas yang sangat besar, anda akan dibantu habis-habisan dalam hal keuangan, agar rezeki menjadi lancar, warung makin ramai, dapat kerja bagi yang masih menganggur, penawaran goal, lobby sukses, naik pangkat/jabatan, dan mudah mendapatkan uang dari jalan yang tidak disangka-sangka.  Tentu saja anda harus action dan melakukan segala sesuatunya dengan sikap positif, bukan menunggu uang datang dari langit, malas, banyak khayalan, dan mudah putus asa.  Khodam/spirit naga emas tidak seperti pesugihan atau memelihara tuyul, di mana uang datang sendiri dengan sedikit usaha, jelas tidak seperti itu.  Akan tetapi dengan cara memaksimalkan keberuntungan anda, membantu membuka jalur rezeki, meningkatkan semangat kerja, dan memancarkan aura positif pada diri, tempat usaha, dan pekerjaan. 
  16. Mengawal anda ketika melakukan trawangan atau raga sukma bagi yang sudah mampuni. 
  17. Keunggulan lain dari naga emas ini adalah membantu manusia mempertahankan materi dan usaha (tidak bangkrut), sekaligus mengembangkannya. 
  18. Membooster keberanian dan kepercayaan tinggi dalam segala kondisi, khususnya ketika berhadapan dengan orang yang lebih kuat dan tinggi dari kedudukan kita (bos/pimpinan/rekan).
  19. Memancarkan aura kebijaksanaan, sehingga orang akan betah ngobrol sama kita dan sangat mudah percaya dengan ucapan kita. 
  20. Membantu anda menyegarkan kembali badan dan pikiran ketika kelelahan apabila dipanggil.
  21. Menghancurkan apapun juga yang akan mencelakai diri anda dan harta benda anda.  Secara gaib naga akan “membakar” ancaman tersebut, sehingga tidak jarang orang bahkan benci dengan anda bisa demam atau pusing mendadak (bukan santet).
  22. Mempermudah anda belajar ilmu hipnotis
Catatan:

Khodam/spirit naga emas ini tidak cocok dengan orang yang berpikiran dan bertindak licik. Jangan salahkan kami nantinya kalau dalam hitungan hari dia sudah pergi jauh dari anda. Kehormatan, kesetiaan, semangat dan kebajikan adalah segalanya.  Junjung tinggi kode etik itu, niscaya manfaat akan mengalir deras. 

Mahar Khodam Spirit Naga Emas : 1.300.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.