QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Pengisian Ilmu Khodam Asmak Malaikat Asli


Pengisian Ilmu Khodam Asmak Malaikat Asli
Ilmu Khodam Asmak Malaikat (Kebal Pasif, Kebijaksanaan, Penyembuhan, Pendekat Hajad, Kerejekian)

Pengisian Ilmu Khodam Asmak Malaikat Asli merupakan salah satu ilmu spiritual sebagai media olah batin untuk mendapatkan wasilah (Jalan) agar hajad yang di inginkan dapat tercapai dengan pertolongan Tuhan melalui perantara MalaikatNya. Seperti yang kita semua ketahui bahwa Malaikat merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang di ciptakan dari Nur (Cahaya).

Malaikat memiliki tugas untuk mengatur perputaran kehidupan manusia dan termasuk memberi bantuan kepada manusia yang Tuhan kehendaki.

Lalu, bagaimana caranya agar Tuhan menghendaki MalaikatNya untuk membantu kita?

Tuhan tidak pernah mempersulit makhluk ciptaannya, Tuhan selalu memberikan solusi di setiap masalah yang Dia turunkan kepada manusia, memberikan obat dari segala penyakit dan racun yang ada di bumi ini melalui makhluk-makhluk ciptaannya baik itu berupa hewan dan tumbuhan. Begitu pula tata cara agar Tuhan menghendaki Malaikat yang juga merupakan makhluk ciptaannya untuk membantu Manusia.

Salah satu caranya adalah dengan memperlajari Ilmu Khodam Asmak Malaikat. Di dunia metafisika, ilmu ini memiliki manfaat yang sangat besar bagi orang yang mengamalkannya, sehingga tidak sedikit para ahli ilmu hikmah dan ahli metafisik berbondong-bondong untuk mempelajari ilmu tersebut dengan tujuan masing-masing.

Orang yang mempelajari Ilmu Khodam Asmak Malaikat, atas izin Tuhan akan di mudahkan dalam segala urusannya di dunia ini. Salah satu manfaat mempelajari ilmu ini adalah Anda dapat meningkatkan peluang untuk mencapai hajad yang Anda inginkan sesuai dengan usaha lahir yang Anda kerjakan.

Untuk lebih jelasnya, berikut Saya akan memaparkan manfaat bagi orang yang memiliki Ilmu Khodam Asmak Malaikat ini:

Kebal pasif
  1. Dengan mempelajari Ilmu Khodam Asmak Malaikat ini Anda akan memiliki kekebalan tubuh mana kala sedang dalam keadaan kritis.
  2. Sebagai sarana untuk meningkatkan kekebalan tubuh
  3. Menjadikan Anda sebagai pribadi yang tahan banting, baik itu secara fisik maupun mental
  4. Pada saat yang SANGAT terdesak dan membahayakan nyawa, energinya akan merasuk kedalam diri Anda sehingga tubuh Anda akan menjadi kebal terhadap segala macam senjata
  5. Berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh Anda dari segala macam serangan penyakit
  6. Dengan di iringi dengan olah raga yang teratur, Anda akan lebih terlihat bugar dan fit setiap hari
  7. Anda akan menjadi pribadi yang selalu menjaga pola makan sehat untuk selalu menjaga kesehatan
  8. Tubuh Anda akan secara otomatis menjadi lebih kuat ketika menghadapi situasi genting yang dapat mengancam nyawa Anda maupun orang-orang di sekitar.
  9. Anda akan memiliki kekebalan yang bersifat pasif ( hanya muncul ketika keadaan genting)
  10. Anda akan menjadi orang yang lebih bijak dalam mengatasi permasalahan dengan kepala dingin
  11. Energinya akan menuntun Anda menjadi pribadi yang lebih suka menyelesaikan masalah secara damai tanpa adanya kekerasan
  12. Menjauhkan Anda dari sifat iri, dengki, riya, dan segala macam sifat negatif manusia.
Kebijaksanaan
  1. Dengan mempelajari Ilmu Khodam Asmak Malaikat energi kebijaksanaan dalam diri Anda untuk keluar
  2. Menuntun Anda untuk mengambil keputusan yang benar dan adil untuk berbagai pihak
  3. Dengan pembawaan Anda yang jujur dan bijak, Anda akan lebih di percaya oleh siapapun untuk memegang suatu amanat yang penting
  4. Jika Anda adalah seorang politisi, maka Anda akan lebih mudah mendapatkan simpati masyarakat
  5. Jika Anda adalah seorang atasan, maka Anda akan lebih di segani oleh karyawan karena kewibawaan serta kebijaksanaan yang selalu terpancar di dalam diri Anda. Anda juga akan lebih adil dalam pengambilan keputusan dan lebih bijak dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahn yang sedang di alami oleh perusahaan Anda
  6. Anda akan menjadi pribadi yang rendah hati sehingga membuat Anda semakin di segani dan di hormati oleh siapapun
  7. Dengan kewibawaan dan kebijaksanaan yang Anda miliki, Anda akan lebih mudah memenangkan segala macam negosiasi yang akan membawa Anda pada keuntungan yang besar
  8. Dengan aura kebijaksanaan yang kuat akan meluluhkan hati orang yang berniat jahat pada Anda
  9. Orang-orang akan lebih segan terhadap Anda
  10. Membuat peluang untuk mendapatkan amanat yang besar semakin besar (misalnya jadi pemimpin suatu oraganisasi atau pemimpin perusahaan)
Penyembuhan
  1. Dengan mempelajari Ilmu Khodam Asmak Malaikat peluang Anda terhindar dari berbagai macam penyakit semakin meningkat
  2. Akan membantu Anda secara spiritualitas untuk menyembuhkan semua penyakit Metafisik yang ada di dalam diri Anda sesuai dengan usaha lahir yang Anda lakukan
  3. Menuntun Anda untuk lebih rajin beribadah sehingga Anda akan memiliki perasaan yang lebih tentram dan tenang
  4. Meningkatkan kinerja otak agar siap untuk melakukan persaingan yang semakin ketat
  5. Energi spiritualanya akan masuk kedalam inti dari penyebab penyakit fisik yang Anda miliki dan mengikat energi negatifnya secara bertahap sesuai dengan keyakinan yang Anda miliki
  6. Menyembuhkan penyakit fisik yang anda miliki secara bertahap sesuai dengan usaha lahir yang Anda lakukan
  7. Dengan mulai pudarnya energi negatif dalam diri Anda, hidup Anda akan lebih indah, tenang tanpa di liputi perasaan takut serta bersalah.
  8. Memandu anda untuk selalu berfikir positif dalam menjalani kehidupan
  9. Pelan-pelan akan melunturkan penyakit yang Anda derita selama bertahun-tahun tanpa efeksamping sesuai dengan keyakinan yang Anda miliki mengenai kesembuhan Anda.
Pendekatan Hajad dan kerejekian
  1. Jalan Anda untuk meraih hajat semakin di permudah atas izin Tuhan
  2. Menuntun Anda untuk menemukan jalan yang tepat meraih hajat dengan keyakinan hati Anda
  3. Anda akan lebih sering melihat kesempatan-kesempatan emas untuk meraih hajad yang Anda inginkan
  4. Memandu Anda untuk menyelesaikan berbagai masalah yang menghambat perjalanan Anda
  5. Waktu yang Anda tempuh untuk meraih hajad tersebut semakin cepat.
  6. Meningkatkan peluang Anda untuk meraih hajad yang telah Anda idamkan.
Kerejekian
  1. Dengan mempelajari Ilmu Asma’ Malaikat energi kerejekian yang Anda miliki akan dapat terbuka lebih lebar sehingga peluang untuk mendapatkan rejeki yang berlimpah semakin besar.
  2. Membantu Anda untuk memperlancar segala sesuatunya yang berhubungan dengan pekerjaan Anda
  3. Menuntun Anda dalam menentukan ide-ide kreatif sebagai strategi penawaran sehingga dapat menarik pelanggan lebih banyak dari sebelumnya
  4. Ketika Anda mengalami kegagalan dalam usaha, dengan mempelajari ilmu Khodam Asmak Malaikat akan meningkatkan persentase keberhasilan Anda untuk membangkitkan kembali usaha yang pernah gagal dan menambah peluang Anda untuk mengembangkan usaha tersebut.
  5. Anda menjadi lebih peka terhadap peluang-peluang bisnis yang ada dan menguntungkan
  6. Mendekatkan energi kekayaan yang ada di sekitar anda yang pernah menjauh
  7. Jika Anda adalah seorang pedagang, maka energinya akan menarik energi dari para calon pembeli sehingga berpeluang untuk meningkatkan penjualan
  8. Jika Anda berkecimpung di dunia jasa, Energinya akan menggetarkan hati orang-orang untuk menggunakan jasa Anda sehingga membuat peluang Anda untuk mendapatkan tawaran lebih besar
  9. Dengan pelayanan yang ramah dan pembawaan Anda serta karyawan Anda yang baik, pembeli Anda akan semakin nyaman, sehingga meningkatkan peluang pembeli tersebut menjadi pelanggan
  10. Peluang Anda untuk mencapai target semakin lebar.
Siapa yang boleh mempelajari Ilmu Khodam Asmak Malaikat?

Siapapun boleh mempelajari ilmu ini tanpa terkecuali, baik itu lelaki, perempuan, tua, muda, pejabat, pembisnis, dan profesi lainnya. Tidak ada batasan mengenai siapa yang boleh dan tidak. Yang terpenting memiliki niat baik dan tulus ketika mengamalkan ilmu Khodam Asmak Malaikat ini. Dan juga mempercayai akan manfaat dari Ilmu ini.

Tuhan tidak akan mengabaikan ciptaannya yang percaya dengan kekuatan dan anugrah yang telah di turunkanNya di bumi ini. Namun hal itu jangan sampai membuat Anda lalai dan menomor satukan ilmu tersebut dan melupakan bahwa ilmu itu ada atas izin Tuhan. Justru Anda harus lebih mendekatkan diri pada Tuhan agar Tuhan menghendaki Malaikatnya untuk membantu.

Apakah hanya orang islam saja yang bisa mengamalkan ilmu ini?

Seperti yang telah Saya katakan sebelumnya bahwa ilmu ini boleh di pelajari oleh siapapun yang membutuhkan asal percaya dan memiliki niat baik ketika menggunakannya. Artinya ilmu Khodam Asmak Malaikat boleh di pelajari oleh siapapun dengan latar belakang agama apapun.

Ilmu Khodam Asmak Malikat memang di kembangkan dari ajaran agama Islam. Namun, dalam ajaran Islam sendiri merupakan sebuah rahmat yang deberikan Tuhan kepada seluruh alam sehingga ilmu yang berkembang dalam ajaran islam dapat di manfaatkan oleh siapapun di seluruh alam semesta.

Yang perlu anda pahami adalah Malaikat merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang berasal dari Nur yang memiliki sifat sangat halus dan tidak memiliki nafsu serta niat dalam hati. Malaikat hanya akan menuruti segala perintah dari Tuhan. Jadi setelah berhasil mempelajari ilmu ini bukan serta merta akan ada malaikat yang dapat membantu Anda layaknya pesuruh.

Apakah ada pantangan ketika mempelajari Ilmu Khodam Asmak malaikat?

Sama sekali tidak ada pantangan apapun. Untuk mempelajari ilmu Khodam Asmak malaikat hanya memiliki satu syarat yaitu kewajiban Anda untuk mengamalkan ilmu ini dalam kebaikan. Selain itu tidak ada syarat lainnya. Dan tentu saja hasil yang di peroleh dari setiap individu akan berbeda tergantung dengan niat,tekad serta rasa kepercayaan seseorang dengan ilmu yang di pelajarinya.

Berapa Mahar untuk dapat mempelajari Ilmu Khodam Asmak Malaikat ini?

Cukup dengan memahar Rp. 1.500.000,- Anda dapat mempelajari Ilmu Khodam Asmak Malaikat yang telah Saya sederhanakan sehingga akan mempermudah Anda dalam mempelajari ilmu tersebut. Mahar tersebut sangatlah kecil di bandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan setelah mempelajari ilmu Khodam Asmak Malaikat ini.

Apa keistimewaan Ilmu Khodam Asmak Malaikat ini?

Anda akan lebih mudah untuk mempelajari ilmu ini sebab, Saya telah menyederhanakannya sedemikian rupa agar Anda yang berniat mempelajari ilmu ini dengan serius tidak akan merasa kesulitan.

Ilmu ini juga tidak akan menimbulkan efeksamping apapun bagi tubuh Anda ketika mengamalkannya. Justru yang akan timbul adalah banyaknya manfaat yang akan Anda rasakan.

Ilmu Khodam Asmak Malaikat ini tidak memiliki waktu kada luarsa artinya akan bertahan selamanya selama Anda mengamalkannya di jalan kebaikan dengan niat dan tekat kuat bahwa ini akan memberikan hasil positif bagi kehidupan Anda. Juga dapat di wariskan kepada anak cucu dan keluarga yang di kehendaki dan menghendaki ilmu tersebut.

Yang perlu Anda pahami adalah setiap orang memiliki tingkat keberhasilah yang berbeda beda tergantung niat , kepercayaan dan kesungguhan seseorang.

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.