QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Pengisian Ilmu Khodam Suket Kalanjana Sepuh


Pengisian Ilmu Khodam Suket Kalanjana Sepuh
Ilmu Khodam Suket Kalanjana (Indra Keenam, Mata Bathin)

Ilmu khodam Suket Kalanjana merupakan salah satu ilmu yang berfungsi untuk membuka Cakra Ajna atau indra ke enam seseorang. Dengan begitu orang tersebut dapat melihat dan merasakan segala sesuatu hal yang bersifat ghaib. Dalam dunia spiritualist, ilmu ini merupakan ilmu pertama yang harus di kuasai.

Untuk memperoleh itu semua di butuhkan lelaku srta ritual yang cukup berat dan juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar, sehingga banyak orang yang ingin mempelajari ilmu tersebut mengalami kegagalan. Padahlal , jika berhasil mempelajarinya, akan banyak manfaat yang dapat di rasakan.

Salah satunya adalah kepekaan bathin kita akan meningkat sehingga dapat merasakan sesuatu yang akan terjadi, bila itu buruk maka peluang kita untuk terhindar darinya akan semakin meningkat dan bila itu baik maka tingkat keberuntungan kita untuk mendapatkan hal baik akan meningkat.

Kita juga dapat mendeteksi niat seseorang terhadap kita, sehingga kita dapat menentukan sikap untuk percaya kepadanya atau tidak. Kewaspadaan diri juga semakin meningkat. Itulah secuil keuntungan bila kita mampu mempelajari ilmu Kalanjana ini.

Yang sudah ahli saja banyak yang gagal apa lagi Saya yang masih awam?!

Mungkin dalam benak Anda terbesit pemikiran seperti di atas, namun Anda tidak perlu khawatir mengenai hal itu. Memang banyak sekali para ahli yang mengalami kegagalan tapi itu bukan sebuah alasan bagi Anda untuk menyerah jika ingin mempelajari Ilmu tersebut. Saya merupakan salah satu dari mereka yang berhasil mempelajari ilmu tersebut.

Keberhasilan itu tidak luput atas izin Tuhan Yang Maha Esa. Dan Alhamdulillah, dengan segala upaya dan juga precobaan yang Saya lakukan Akhirnya ilmu tersebut dapat Saya sederhanakan agar dapat di manfaatkan oleh siapapun yang memiliki keinginan untuk membuka indra ke enam miliknya agar kehidupan yang di jalaninya menjadi lebih baik di bandingkan sebelumnya.

Ilmu Khodam Suket Kalanjana, begitulah Saya menyebutkan ilmu KalanJana yang telah Saya sederhanakan. Meskipun Saya mengatakan “sederhana” namun hasil yang akan Anda peroleh setelah mempelajari ilmu tersebut tidaklah “sederhana” tapi sama besarnya dengan hasil yang di peroleh ketika mempelajari ilmu aslinya.

Untuk lebih jelasnya, berikut Saya paparkan manfaat apa saja yang bisa Anda peroleh ketika mempelajari ilmu tersebut.

Tuah Indra Ke enam
  1. Dengan mempelajari ilmu Khodam Suket Kalanjana akan membuka cakra Ajna yang Anda miliki
  2. Anda dapat melihat dan merasakan hal-hal yang berbau ghaib.
  3. Sebagai sarana pembuka indra ke enam (mata bathin)
  4. Mampu berkomunikasi dengan penghuni alam Ghoib
  5. Meningkatkan kemampuan Anda yang telah memiliki indra ke enam sejak lahir sehingga dapat berkomunikasi dengan penghuni ghaib
  6. Dapat bermanfaat sebagi perlindungan ketika berkunjung ke Alam Metafisik
  7. Mampu berkomunikasi dengan penghuni alam Ghoib bagi Anda yang telah memiliki kemampuan spiritual sejak kecil
  8. Meningkatkan perlindungan diri dari berbagai macam gangguan ghaib
  9. Kemampuan intuisi yang Anda miliki akan semakin tajam
  10. Anda akan lebih peka untuk merasakan peristiwa atau hal-hal yang akan terjadi
  11. Anda akan lebih mudah memahami isi hati orang lain
  12. Kepekaan spiritual yang Anda miliki akan semakin meningkat
  13. Meningkatkan daya ingat
  14. Dapat mengartikan isyarat-isyarat alam
  15. Dengan kepekaan tersebut Anda dapat membedakan mana orang yang baik dan mana orang yang jahat
  16. Mampu merasakan kehadiran makhluk-makhluk tak kasat mata yang ada di sekitar Anda
Tuah Mata bathin
  1. Dengan mempelajari Ilmu Khodam Suket Kalanjana hati Anda lebih tenang dan tentram dari sebelumnya
  2. Anda akan lebih rajin beribadah
  3. Sebagai sarana spiritual untuk membuka mata bathin
  4. Kemampuan Anda untuk melihat kebohongan orang lain secara bathin semakin meningkat
  5. Anda akan lebih mantap untuk membangun sebuah bisnis karena tujuan yang Anda miliki sangat jelas
  6. Anda akan lebih peka untuk membaca petunjuk-petunjuk yang di berikan Tuhan dari lingkungan sekitar, baik berupa mimpi, isyarat alam, sikap seseorang bahkan kata-kata seseorang
  7. Dengan terbukanya mata bathin, Anda akan lebih peka terhadap lingkungan sekitar
  8. Kemampuan untuk memahami dan membaca apa yang orang lain pikirkan semakin meningkat
  9. Dapat mempengaruhi orang lain secara bathin dangan catatan mempengaruhi dalam hal-hal yang baik dan tidak melanggar norma
  10. Menjadikan Anda sebagai pribadi yang selalu taat beribadah kepada Tuhan
  11. Akan membimbing Anda untuk selalu berfikir positif pada apa yang selalu menimpa Anda dan mengambil hikmahnya
  12. Dengan terbukanya mata bathin yang Anda miliki, Anda akan lebih peka untuk melihat peluang-peluang bisnis yang menguntungkan
  13. Peluang Anda untuk terhindar dari orang-orang yang berniat jahat (menipu) akan semakin besar
  14. Anda akan lebik mudah memahami karakteristik seseorang yang baru di temui
Siapa yang cocok untuk mempelajari Ilmu Khodam Suket Kalanjana ini?

Siapapun boleh mempelajari ilmu ini tanpa terkecuali, baik itu lelaki, perempuan, tua, muda, pejabat, pembisnis, dan profesi lainnya. Tidak ada batasan mengenai siapa yang boleh dan tidak. Yang terpenting memiliki niat baik dan tulus ketika mengamalkan ilmu Khodam Suket Kalanjana ini. Dan juga mempercayai akan manfaat dari Ilmu tersebut.

Adakah pantangan atau syarat tertentu untuk mempelajari ilmu Khodam Suket Kalanjana ini?

Sama sekali tidak ada pantangan apapun. Untuk mempelajari ilmu Khodam Suket Kalanjana hanya memiliki satu syarat yaitu kewajiban Anda untuk mengamalkan ilmu ini dalam kebaikan. Selain itu tidak ada syarat lainnya. Dan tentu saja hasil yang di peroleh dari setiap individu akan berbeda tergantung dengan niat,tekad serta rasa kepercayaan seseorang dengan ilmu yang di pelajarinya.

Berapa mahar untuk dapat mempelajari ilmu Khodam Suket Kalanjana ini?

Cukup dengan memahar Rp. 1.700.000,- Anda dapat mempelajari Ilmu Khodam Suket Kalanjana yang telah Saya sederhanakan sehingga akan mempermudah Anda dalam mempelajari ilmu tersebut. Mahar tersebut sangatlah kecil di bandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan setelah mempelajari ilmu Khodam Suket Kalanjana.

Apa keistimewaan ilmu Khodam Suket Kalanjana ini?

Ilmu Khodam Suket Kalanjana ini tidak memiliki waktu kada luarsa artinya akan bertahan selamanya selama Anda mengamalkannya di jalan kebaikan dengan niat dan tekat kuat bahwa ini akan memberikan hasil positif bagi kehidupan Anda. Juga dapat di wariskan kepada anak cucu dan keluarga yang di kehendaki dan menghendaki ilmu tersebut.

Anda juga akan lebih mudah untuk mempelajari ilmu ini sebab, Saya telah menyederhanakannya sedemikian rupa agar Anda yang berniat mempelajari ilmu ini dengan serius tidak akan merasa kesulitan. Meskipun Saya “sederhana” kan namun hasil dari mempelajari ilmu ini sama dengan hasil mempelajari ilmu aslinya.

Ilmu ini juga tidak akan menimbulkan efeksamping apapun bagi tubuh Anda ketika mengamalkannya. Justru yang akan timbul adalah banyaknya manfaat yang akan Anda rasakan.

Yang perlu Anda pahami adalah setiap orang memiliki tingkat keberhasilah yang berbeda beda tergantung niat , kepercayaan dan kesungguhan seseorang

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.