QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Khodam Kerejekian Dewi Sri Kerejekian


Khodam Kerejekian Dewi Sri Kerejekian
 
Sosok khodam yang memiliki kekuatan energi yang sangat kuat untuk kerejekian dan Kharisma diri. Cocok sekali bagi Anda yang ingin mendapatkan kelancaran rejeki. Atau bagi Anda yang ingin memiliki aura kharisma diri yang memancar secara maksimal.

Bagaimana Sosok Khodam Kerejekian Dewi Sri?
Pengisian Khodam Dewi Sri Sosok khodam kerejekian Dewi Sri menyerupai seorang perempuan jawa yang cantik dan anggun seperti seorang Putri Keraton. Memiliki rambut panjang yang sedikit bergelombang. Rambutnya Hitam pekat dan mengeluarkan bau bunga kencana.

Memiliki kulit kuning langsat yang sangat bersih. Tubuhnya di balut dengan gaun berwarna putih dengan selendnag tipis di tangannya. Wajahnya selalu dipenuhi senyum, suaranya terdengar merdu namun sangat berkharisma.

Dari informasi yang saya dapatkan, khodam ini memiliki kekuatan alami yang mampu menarik energi energi kerejekian pada pemiliknya. Sehingga, pemiliknya akan selalu di datangi kesempatan kesempatan menguntungkan yang sebelumnya tak pernah terduga. Meski ia berasal dari bangsa yang berbeda dengan manusia, namun khodam Kerejekian ini memiliki rasa cinta yang kuat pada bangsa manusia, khususnya pemiliknya. Sehingga, ia akan selalu datang menolong pemiliknya jika ia dibutuhkan.

Khasiat Khodam Kerejekian Dewi Sri
Khodam ini memang memiliki energi khusus untuk kerejekian yang mampu membuka pintu-pintu rejeki sang pemiliknya dari arah mana saja. Namun, tidak hanya itu saja. Energi dari sosok khodam ini juga mampu memaksimalkan aura kharisma diri. Sehingga Anda akan terlihat lebih berkarisma dan mempesona dari sebelumnya. Berikut saya jabarkan lebih detail mengenai Khasiat khodam kerejekian Dewi Sri :

Kerejekian
  1. Membuka jalan kerejekian dalam diri Anda
  2. Mendatangkan berbagai macam kesempatan yang bagus untuk Anda
  3. Menarik energi kerejekian dari alam semesta ke dalam diri Anda
  4. Membuat diri Anda lebih mudah menuju kekayaan
  5. Mempermudah Anda untuk mendapatkan rejeki yang Halal
  6. Membersihkan semua energi negatif dalam diri Anda yang menyebabkan tertutupnya rejeki Anda
  7. Membuka Aura Kerejekian sehingga jalan menuju kekayaan terbuka lebar.
  8. Anda lebih mudah dan lebih cepat untuk menjadi kaya.
  9. Dengan usaha yang minimal, Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
  10. Menghilangkan kesialan dalam pekerjaan, bisnis, perdagangan dan kesialan dalam mendapatkan uang.
  11. Diri Anda memancarkan Aura Kerejekian, sehingga apapun yang Anda kerjakan, selama itu baik akan banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan.
Kharisma diri
  1. Meningkatkan kepercayaan diri ddan kharisma alam pergaulan di mana saja.
  2. Memunculkan sikap mudah bergaul dengan orang/lingkungan baru.
  3. Meningkatkan kharisma dan kepercayaan diri dalam segala bidang.
  4. Membentuk rasa nyaman dan tenang ketika berbicara di depan banyak orang.
  5. Orang di sekitar Anda akan lebih menghargai Anda karena kualitas pribadi Anda.
  6. Anda lebih mudah mengendalikan diri dan mampu menata hidup Anda sendiri.
  7. Anda lebih merasa tenang, terkontrol dan merasa kuat setiap saat.
  8. Membentuk pribadi yang periang dan mudah merasa bahagia.
  9. Memunculkan daya tarik alami dari dalam diri Anda.
  10. Membuat diri Anda disukai oleh banyak orang dalam pergaulan.
  11. Anda tampak lebih menarik di mata lawan jenis.
  12. Sikap orang lain terhadap Anda akan lebih baik dari sebelumnya karena energi kharisma diri dalam diri Anda muncul secara maksimal
*Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu
Mahar Khodam Kerejekian Dewi Sri Kerejekian : 600.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.