QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Khodam Macan Putih Siliwangi


Khodam Macan Putih Siliwangi
 
Sosok Khodam Macan Putih yang memiliki energi gaib untuk kekayaan, penyembuhan dan kesuburan. Sehingga sangat cocok untuk menjadi teman gaib bagi Anda yang ingin mencapai kekayaan maksimal, ingin menyembuhkan penyakit yang sedang Anda derita, atau cocok bagi Anda yang sedang mengalami masalah kesuburan.

Apa Itu Khodam Macan Putih Siliwangi?
Khodam Macan putih Siliwangi merupakan salah satu sosok khodam yang menjadi pengikut kami. Khodam Macan putih Siliwangi ini adalah jenis khodam yang berwujud Macan putih dengan guratan bulu hitam yang samar-samar. Macan ini merupakan jelmaan dari seorang murid gaib dari Sunan Kalijaga yang telah hidup ratusan tahun silam.

Dari komunikasi dengan khodam Macan putih Siliwangi ini, kami mengetahui Khodam Macan Putih Siliwangi memiliki ilmu khusus yang ia pelajari dari Sunan Kalijaga dulu semasa ia berguru padanya. Ilmu ini adalah ilmu yang mampu membantu umat manusia untuk mencapai kekayaan dengan cara putih, menyembuhkan segala penyakit dan juga mengatasi masalah kesuburan.

Khasiat Khodam Macan Putih Siliwangi
Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya bahwa Khodam Macan Putih Siliwangi merupakan khodam bersosok Macan yang memiliki energi gaib secara khusus untuk membantu Kekayaan, Penyembuhan dan juga kesuburan. Berikut akan saya jelaskan lebih rinci khasiat apa saja yang bisa Anda dapatkan:

Kekayaan
  1. Energinya mampu membantu Anda untuk meraih kekayaan yang Anda impikan
  2. Anda akan lebih mudah mendapatkan keuntungan ketika berbisnis
  3. Anda akan memiliki kesempatan lebih cepat untuk kaya
  4. Memberikan energi magnet kekayaan dalam diri Anda, sehingga Anda akan lebih mudah mendapatkan kesempatan kesempatan bagus mencapai kekayaan
  5. Mempermudah usaha apapun yang sedang Anda jalankan
  6. Melindungi Anda dari persaingan bisnis yang ada di sekitar Anda
Penyembuhan
  1. Membantu mengobati berbagai penyakit kronis secara spiritual
  2. Menjadi pendamping yang tepat pengobatan medis yang sedang Anda jalani
  3. Meringankan rasa sakit yang sedang Anda alami
  4. Energi dalam khodam ini secara perlahan dan berthap membuat diri Anda menjadi semakin sehat dan bugar
  5. Meningkatkan sistem imunitas tubuh Anda
  6. Melindungi tubuh dari ancaman penyakit kronis
  7. Meningkatkan kekuatan fisik dan mental
Kesuburan
  1. Membantu Anda yang sedang menghadapi masalah susah mendapatkan keturunan
  2. Mempercepat proses mendapatkan anak
  3. Mengantisipasi penyakit yang menyebabkan sulit mendapatkan keturutan
  4. Menyuburkan kandungan sang istri
  5. Meningkatkan kemampuan sperma menghasilkan keturunan
  6. Melindungi kandungan dari gangguan gangguan makgluk gaib
  7. Mampu membantu seorang petani untuk menyuburkan tanaman dan mendapatkan hasil panen yang maksimal
  8. Mampu membantu seorang peternak untuk meningkatkan perolehan hasir ternaknya
*Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu
Mahar Khodam Macan Putih Siliwangi : 799.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.