QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Khodam Putri Ayu Asmaradana


Khodam Putri Ayu Asmaradana

Sosok khodam seorang Putri cantik berkaki ikan ini memiliki energi gaib yang sangat kuat untuk pengasihan Umum, Pesona Diri dan Juga Perlindungan Diri. Sangat Cocok bagi Anda yang merasa susah mencari Jodoh, belum bertemu dengan jodoh sejati Anda, atau memiliki masalah yang dengan pesona diri yang tidak memancar secara maksimal.

Tidak hanya itu saja, Kekuatan gaib dari khodam ini juga sangat cocok untuk perlindungan diri Anda dari serangan serangan energi negatif atau niat jahat orang lain pada Anda. Seperti misalnya pengiriman santet, fitnah dari orang yang membenci Anda, Serangan dari musuh Anda dan masih banyak lainnya.

Bagaimana Sosok khodam Putri Ayu Asmaradana?
Khodam Putri Ayu Asmaradana merupakan sosok khodam yang berwujud seorang wanita yang sangat cantik, dengan rambut panjang. Biasanya dia menampakkan dirinya melalui bentuk yang bermacam-macam. Kadang ia menampakkan diri seperti seorang wanita jawa biasa. Namun, kadang ia juga menampakkan dirinya seperti seorang Putri Duyung yang memiliki tubuh manusia namun memiliki kaki layaknya ikan atau putri Duyung.

Khodam ini memiliki rambut hitam panjang, agak bergelombang. Suaranya sangat merdu dan senyumnya sangat mendamaikan. Bisanya, ketika Ia akan menampakkan dirinya pada pemiliknya akan terdengar suara nyanyian merdu sayup-sayup dan wangi bunga mawar, melati dan kencana yang menyeruak di Indra penciuman Anda. Selain itu Anda juga akan merasakan rasa dingin yang menghinggapi kulit Anda seperti merinding.

Khasiat Khodam Putri Ayu Asmaradana

Seperti yang Anda ketahui sebelumnya bahwa Khodam Putri Ayu memiliki energi gaib untuk Pengasihan Umum, pesona diri dan juga Perlindungan diri. Berikut ini saya akan menjabarkan lebih detail khasiat apa saja yang akan Anda dapatkan ketika Anda memutuskan untuk melakukan program pengisian energi Khodam Putri Ayu Asmaradana.

Pengasihan Umum
  1. Menciptakan getaran aura wibawa dan kecakapan diri.
  2. Membuat Anda tampil sebagai pribadi yang penuh percaya diri.
  3. Membawa Anda dengan daya tarik penuh pada kecantikan atau ketampanan Anda.
  4. Membantu Anda untuk lebih disukai orang banyak orang.
  5. Secara aktif menarik cinta sejati Anda untuk mendekati Anda.
  6. Membuka aura diri Anda yang tertutup energi negatif.
  7. Mengoptimalkan daya pesona yang Anda miliki.
  8. Membantu Anda tampil maksimal memukau di depan banyak orang.
  9. Membersihkan energi negatif dari dalam tubuh Anda.
  10. Meningkatkan pancaran pesona wajah yang Anda miliki.
  11. Membantu Anda memiliki sifat kasih sayang yang kuat.
Pesona Diri
  1. Tampak lebih muda, menunda penuaan.
  2. Meremajakan dan menjaga keindahan tubuh Anda.
  3. Wajah tampak lebih cantik bagi wanita dan lebih tampan bagi pria.
  4. Menguatkan pancaran aura pesona / daya tarik pada diri Anda.
  5. Membuka aura wajah sehingga wajah Anda tampak lebih berseri.
  6. Anda akan tampak lebih tampan atau lebih cantik dari sebelumnya.
  7. Pancaran pesona Anda akan membuat Anda lebih terkenal dalam bidang yang Anda tekuni. Manfaat ini cocok untuk artis, seniman, pembicara, penceramah, konsultan, pejabat, tokoh politik dan sebagainya.
  8. Meningkatkan kepercayaan diri dengan penampilan fisik Anda.
  9. Atasan dan rekan kerja Anda akan lebih menyayangi Anda.
  10. Membuat Anda tampak awet muda, menunda penuaan sampai batas yang wajar.
  11. Kulit tampil lebih segar, lebih halus, tampak awet muda dan cerah.
Perlindungan Diri
  1. Membentuk dan mempertebal aura perlindungan yang mengelilingi tubuh. Medan aura ini berlapis-lapis, setiap lapisan merupakan benteng untuk melindungi diri Anda dari serangan yang jenisnya berbeda.
  2. Aura perlindungan yang menyelimuti tubuh Anda sangat kuat sehingga tidak bisa (sangat sulit) ditembus oleh serangan fisik ataupun serangan metafisik dari orang yang berniat jahat.
  3. Orang yang berniat atau ingin melukai Anda secara otomatis akan luluh dan luntur niat jahatnya begitu mendekat dengan Anda.
  4. Dalam kondisi tertentu, ketika Anda lengah atau terlalu takut, bisa jadi orang yang berniat jahat masih bisa mendekati Anda dan mencoba memukul atau melukai Anda, namun perlindungan tetap bekerja dengan membuat tubuh Anda kebal dari pukulan ataupun senjata tajam.
  5. Kekebalan ini termasuk kebal bacok, sayat, tusuk, pukulan dan kebal dari senjata api. Namun perlu diingat, energi perlindungan yang sangat kuat ini muncul otomatis dalam kondisi bahaya yang sesungguhnya. Dalam kondisi wajar, tubuh Anda tetap normal sebagaimana manusia umumnya.
  6. Kekebalan termasuk juga kebal terhadap luka dalam. Bukan hanya kulit Anda yang kebal, tapi seluruh organ dalam dan tulang Anda menjadi lebih kebal ketika dalam kondisi bahaya.
  7. Perlindungan dari kecelakaan perjalanan darat, laut dan udara. Seandainya terjadi kecelakaan, badan menjadi lebih kuat dan kemungkinan selamat lebih besar. Cedera yang Anda alami juga lebih ringan dibanding yang seharusnya.
  8. Perlindungan dalam melaksanakan pekerjaan atau tugas yang beresiko terjadi kecelakaan ataupun serangan.
  9. Perlindungan dari bencana alam. Tubuh Anda punya insting alami (sebagaimana beberapa jenis hewan) untuk menghindar dari bencana alam yang akan terjadi.
  10. Untuk wanita, pancaran energinya bisa menggagalkan usaha pelecehan seksual dengan cara otomatis membuat pelaku lumpuh selama beberapa jam. Bahkan seringkali, pelaku yang sudah mendekat tiba-tiba hilang niat buruknya.
*Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu
Mahar Khodam Putri Ayu Asmaradana : 650.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.