QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Khodam Penglarisan Kuda Terbang


Khodam Penglarisan Kuda Terbang

Sosok khodam yang satu ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan khasiat penglarisan, penyembuhan dan juga kesuburan. Kenapa? Karena sosok khodam kuda terbang ini memiliki energi metafisika yang kuat untuk penglarisan usaha, penyembuhan berbagai penyakit dan juga untuk kesuburan.

Bagaimana Sosok Khodam Penglarisan Kuda Terbang?
Seperti namanya, khodam ini memiliki wujud yang mirip dengan legenda kuda terbang atau yang sering disebut Pegasus. Khodam jenis ini sudah lama sekali ada, namun sangat jarang ditemui oleh kebanyakan Paranormal. Tidak dengan kami, khodam ini datang sendiri kepada kami dan berkata ingin menjadi sosok khodam yang bisa bermanfaat bagi umat manusia.

Khodam Kuda Terbang ini memiliki bulu seputih dan selembut kapas. Matanya berwarna coklat dan ia juga bisa berbicara layaknya manusia. Kaki-kakinya kokoh dan memancarkan sinar putih di sleuruh tubuhnya. Memiliki ekor yang sangat panjang dan bersih.

Dari hasil komunikasi dari kami dengan kuda terbang ini adalah jelmaan dari seorang adipati kerajaan gaib. Ia kini menjelma sebagai kuda terbang dan memutuskan ingin menjadi sosok khodam yang setia kepada manusia. Karena ia tahu, Manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna.

Khasiat Khodam Penglarisan Kuda Terbang

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, bahwa khodam penglarisan kuda terbang ini memiliki energi khusus untuk penglarisan, khususnya penglarisan Usaha. Selain penglarisan, khodam ini juga memiliki khasiat untuk Penyembuhan dan juga kesuburan. Untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan di bawah ini.

Penglarisan Usaha
  1. Energi khodam Kuda Terbang memunculkan aura khusus yang membuat calon pelanggan datang ke tempat Anda.
  2. Menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan di tempat usaha Anda sehingga pelanggan selalu betah datang.
  3. Memudahkan Anda menarik minat pelanggan.
  4. Khodam Kuda Terbang mampu menghalau berbagai serangan gaib yang datang untuk menimbulkan kerugian.
  5. Memperlancar arus perputaran modal usaha Anda.
  6. Bagi pengusaha/pedagang yang menjalankan jual-beli sistem kredit atau cicilan. Maka khodam jimat penglarisan akan mempengaruhi klien agar selalu membayar tepat waktu (tidak mengulur-ulur waktu).
  7. Mempengaruhi alam bawah sadar para pembeli yang baru datang ke tempat Anda, agar menjadi pelanggan setia.
  8. Membantu Anda dalam proses pengembangan usaha.
  9. Membantu Anda untuk memunculkan ide-ide kreatif dalam berbisnis.
  10. Memantapkan hati pelanggan terhadap produk Anda.
Penyembuhan
  1. Sebagai sarana usaha spiritual untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.
  2. Pendamping pengobatan medis untuk mempercepat kesembuhan.
  3. Meringankan rasa sakit pasien.
  4. Meningkatkan kinerja organ tubuh luar maupun organ fisik bagian dalam.
  5. Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.
  6. Melindungi tubuh fisik Anda dari ancaman penyakit menular.
  7. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  8. Meningkatkan kekuatan fisik dan mental.
  9. Membantu menyembuhkan penyakit yang menurut dokter sudah tidak ada harapan.
Kesuburan
  1. Membantu mempercepat mendapatkan keturunan, bagi pasangan suami-istri yang sudah lama menikah.
  2. Mengantisipasi gangguan penyakit yang menyebabkan sulit mendapatkan keturunan.
  3. Menyuburkan kandungan ibu.
  4. Meningkatkan kemampuan sperma menghasilkan keturunan.
  5. Melindungi bayi di dalam kandungan dari gangguan negatif manusia, lingkungan, maupun makhluk halus.
  6. Memperkuat janin di dalam kandungan agar tidak mudah keguguran.
  7. Membantu memperbaiki fungsi organ reproduksi.
  8. Bagi petani, energi mustika ini sebagai sarana melindungi hasil panen dari hama.
  9. Meningkatkan hasil pertanian.
  10. Bagi peternak, energi mustika ini meningkatkan perolehan hasil ternak.
  11. Agar ternak lebih sehat dan menghasilkan keuntungan lebih banyak.
*Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu
Mahar Khodam Penglarisan Kuda Terbang : 675.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.