QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Pengisian IImu Khodam Sedulur Papat Sakral


Pengisian IImu Khodam Sedulur Papat Sakral
IImu Khodam Sedulur Papat (Khodam Pendamping)

Ilmu Khodam Sedulur Papat merupakan ilmu spiritual untuk menjadikan sedulur papat yang di miliki oleh setiap orang untuk menjadi khodam pendamping. Mungkin Anda yang berasal dari suku jawa tidak akan asing dengan istilah sedulur papat lima pancer. Istilah tersebut sangat familiar di telinga orang-orang Jawa sampai sekarang.

Orang jawa mempercayai jikalau seseorang baru di lahirkan ada empat saudara yang juga ikut lahir yang sering di sebut dengan sedulur papat. Sedulur papat sendiri terdiri dari Watman (Kakang), Wahman (Kawah), Rahman (Adi), Ariman (Ari-ari).

Watman (Kakang) berarti “Wat”, saudara ini lahir ketika sang ibu merasakan sakit yang pertama ketika akan melahirkan, mengejang (Ngeden/uwat : jawa)

Wahman (Kawah) merupakan saudara kedua yang lahir ketika jalan pertamakali jalan lahir terbuka

Rahman (Adi) yang berarti “darah” yaitu saudara ke tiga yang lahir bersamaan dengan keluarnya darah ketika melahirkan

Ariman (Ari-ari/ Plasenta) yaitu saudara ke empat yang berupa ari-ari atau plasenta yang keluar setelah melahirkan.

Para sedulur papat ini secara halus memiliki sosok yang mirip dengan bayi yang di lahirkan dan dapat mendampinginya karena ada ikatan yang kuat di antara mereka. Tetapi, sedulur papat tersebut tidak menyatu seperti halnya roh pancernya (roh si bayi) yang menyatu dan dapat mendominasi pemikiran manusianya.

Sedangkan roh sedulur papat hanya bersifat membantu  manusia tersebut dalam kebijaksanaan dan memberikan peringatan-peringatan dalam bentuk firasat, bisikan, penglihatan ghaib, ide-ide dan ilham yang mengalir dalam pikiran serta hati manusia. Namun seringkali orang mengabaikan hal tersebut dan lebih memilih untuk mengikuti logika yang ada.

Sebab itulah, manusia sering tidak sadar bahwa dalam dirinya terdapat sosok yang selalu mendampingi dan menjaganya. Hal itu menyebabkan manusia tersebut semakin jauh dengan sedulur papat yang di milikinya sehingga mereka tidak peka terhadap situasi dan kondisi yang ada di sekitarnya.

Fungsi utama untuk mempelajari ilmu Khodam Sedulur Papat adalah untuk menjadikan sedulur tersebut semakin dekat dan menjadi khodam pendamping untuk membantu hajat orang Pancernya untuk meraih apa yang di hajatkan.

Agar lebih jelasnya, berikut Saya paparkan mengenai manfaat mempelajari Ilmu Khodam Sedulur Papat ini:
  1. Dengan mempelajari Ilmu Khodam Sedulur papat maka Anda akan bisa lebih dekat dengan sedulur papat yang di miliki
  2. Roh sedulur papat akan membantu Untuk membuka enegi kebijaksanaan yang di miliki dehingga Anda akan lebih bijaksana dari sebelumnya
  3. Menuntun Anda untuk menggali ide-ide kreatif yang dapat di gunakan di berbagai bidang sesuai dengan bidang yang sedang Anda jalankan saat itu
  4. Meningkatkan kepekaan bathin yang Anda miliki
  5. Anda akan lebih peka merasakan kehadiran makhluk-makhluk ghaib di sekitar
  6. Anda dapat melihat dan merasakan hal-hal yang berbau ghaib.
  7. Kemampuan intuisi yang Anda miliki akan semakin tajam
  8. Anda akan lebih peka untuk merasakan peristiwa atau hal-hal yang akan terjadi
  9. Khodam sedulur papat akan memperingatkan Anda dari suatu kejadian melalui firasat, mimpi, bisikan ghaib dan yang lainnya
  10. Menuntun Anda secara bathin untuk menemukan solusi-solusi dari berbagai macam permasalahan yang sedang Anda alami
  11. Mengarahkan Anda untuk menentukan jalan terbaik yang harus Anda tempuh, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun perjalanan usaha Anda sehingga usaha yang Anda jalankan bisa semakin besar sesuai dengan usaha lahir yang Anda lakukan.
  12. Berperan sebagai pendamping Anda dalam hal duniawi
  13. Anda akan menjadi pribadi yang lebih bijaksana dalam menghadapi segala macam permasalahan
  14. Memandu Anda untuk mengambil keputusan yang bijak dan adil tanpa merugikan siapapun
  15. Mendorong aura kebijaksanaan yang Anda miliki sehingga Anda akan terlihat lebih bijak dan berwibawa
  16. Orang-orang akan menjadi lebih segan kepada Anda
  17. Mengusir segala macam energi negatif penyebab kesialan
  18. Kecerdasan yang Anda miliki akan meningkat
  19. Anda akan lebih mudah melihat peluang-peluang usaha yang menguntungkan
  20. Menuntun Anda untuk memenangkan negosiasi yang menguntungkan
Dan masih banyak lagi tuah yang akan Anda dapatkan ketika mempelajari Ilmu Khodan Sedulur Papat ini. Karena dengan mempelajari Ilmu Khodam Sedulur Papat tersebut, roh Sedulur Papat yang Anda miliki akan  menjadi khodam pendamping Anda sehingga Anda akan lebih dekat dengan roh sedulur papat yang Anda miliki sejak lahir.

Siapa yang cocok mempelajari Ilmu Khodam Sedulur Papat?

Siapapun boleh mempelajari ilmu ini tanpa terkecuali, baik itu lelaki, perempuan, tua, muda, pejabat, pembisnis, dan profesi lainnya. Tidak ada batasan mengenai siapa yang boleh dan tidak. Yang terpenting memiliki niat baik dan tulus ketika mengamalkan ilmu Khodam Sedulur Papat ini. Dan juga mempercayai akan manfaat dari Ilmu tersebut seta percaya dengan sedulur papat yang di milikinya.

Adakah pantangan atau syarat tertentu untuk mempelajari ilmu Khodam Sedulur Papat  ini?

Sama sekali tidak ada pantangan apapun. Untuk mempelajari ilmu Khodam Sedulur Papat hanya memiliki satu syarat yaitu kewajiban Anda untuk mengamalkan ilmu ini dalam kebaikan. Selain itu tidak ada syarat lainnya. Dan tentu saja hasil yang di peroleh dari setiap individu akan berbeda tergantung dengan niat,tekad serta rasa kepercayaan seseorang dengan ilmu yang di pelajarinya.

Berapa mahar untuk dapat mempelajari ilmu Khodam Sedulur Papat ini?

Cukup dengan memahar Rp. 1.400.000,- Anda dapat mempelajari Ilmu Khodam Sedulur Papat yang telah Saya sederhanakan sehingga akan mempermudah Anda dalam mempelajari ilmu tersebut. Mahar tersebut sangatlah kecil di bandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan setelah mempelajari ilmu Khodam Sedulur Papat.

Anda akan lebih dekat dengan Sedulur Papat yang Anda miliki sehingga roh seduur papat tersebut akan membantu Anda untuk meningkatkan persentase untuk merih apa yang telah menjadi hajat selama ini.

Apa keistimewaan ilmu Khodam Sedulur Papat ini?

Ilmu Khodam Sedulur Papat ini tidak memiliki waktu kada luarsa artinya akan bertahan selamanya, selama Anda mengamalkannya di jalan kebaikan dengan niat dan tekat kuat bahwa ini akan memberikan hasil positif bagi kehidupan Anda. Juga dapat di wariskan kepada anak cucu dan keluarga yang di kehendaki dan menghendaki ilmu tersebut.

Anda juga akan lebih mudah untuk mempelajari ilmu ini sebab, Saya telah menyederhanakannya sedemikian rupa agar Anda yang berniat mempelajari ilmu ini dengan serius tidak akan merasa kesulitan. Dengan Ilmu Khodam Sedulur Papat, Anda akan menjadi lebih dekat dengan ruh dari sedulur papat yang Anda miliki tersebut.

Ilmu ini juga tidak akan menimbulkan efeksamping apapun bagi tubuh Anda ketika mengamalkannya. Justru yang akan timbul adalah banyaknya manfaat yang akan Anda rasakan.

Yang perlu Anda pahami adalah setiap orang memiliki tingkat keberhasilah yang berbeda beda tergantung niat , kepercayaan dan kesungguhan seseorang. Selain itu, ketika Anda berhasil mengamalkan ilmu tersebut, janganlah bersifat sombong karena kesombongan tersebut dapat menghancurkan Anda secara perlahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.