QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Pengisian Ilmu Khodam Lawe Wingit


Pengisian Ilmu Khodam Lawe Wingit
Ilmu Khodam Lawe (Penyembuhan)

Ilmu Khodam Lawe merupakan salah satu karya spiritual yang Saya ciptakan melalui serangkaian lelaku dan ritual yang membutuhkan waktu cukup lama untuk memperoleh hasil yang bagus. Ilmu ini merupakan saringan dari berbagai ilmu penyembuhan secara tradisional yang Saya kemas sedemikian rupa agar lebih mudah untuk di pelajari dan di amalkan oleh siapapun.

Ilmu Khodam Lawe memiliki fungsi untuk penyembuhan bagi orang yang mengamalkannya. Dengan mempelajari Ilmu Khodam ini, orang tersebut akan lebih kebal terhadap berbagai macam penyakit yang ada di lingkungan sekitar. Selain itu, ilmu ini juga dapat di gunakan untuk membantu orang lain.

Kesehatan merupakan sebuah anugrah terbesar dari Tuhan Yang Maha Esa. Oleh sebab itu, sudah sepantas Kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan harus benar-benar menjaga dengan sungguh-sungguh. Jika sakit, siapa yang rugi? Sudah pasti Anda sendiri.

Apalagi di zaman sekarang ini, dimana manusia harus di tuntut untuk bekerja cepat agar tidak tertinggal dengan persaingan-persaingan yang ada. Sehingga para pelaku bisnis sering kali mengabaikan kesehatan yang mereka miliki. Selain di karenakan ketatnya tingkat persaingan, kandungan yang terdapat dalam makanan zaman sekarang juga tidak sehat.

Banyak sekali zat-zat kimia yang terkandung dalam berbagai macam bahan olahan pangan yang dapat menyebabkan berbagai macam penyebab penyakit, baik itu penyakit yang ringan sampai penyakit kronis. Sudah sepatutnya kita sebagai manusia untuk lebih waspada terhadap berbagai macam makanan yang kita konsumsi.

Dengan mempelajari Ilmu Khodam Lawe, indra perasa Anda akan lebih peka untuk menerima rangsangan dari makanan yang akan di makan, sehingga secara bathiniyah Anda akan merasa ragu untuk memakannya. Berbagai energi negatif yang ada dalam diri Anda perlahan-lahan akan luntur sehingga Anda akan merasa lebih tenang di bandingkan dengan sebelumnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut akan Saya paparkan :
  1. Dengan mempelajari Ilmu khodam Lawe, energi penyembuhan yang ada di sekitar Anda akan berkumpul dan membentuk seperti perisai sehingga akan melindungi Anda dari berbagai serangan penyakit yang ada dalam diri Anda
  2. Untuk meleburkan penyakit pikiran yang di akibatkan oleh Stress berkepanjangan
  3. Energi positif yang di hasilkannya dalam diri Anda mampu merubah pandangan Anda dalam menyingkapi semua permasahan yang ada dengan sudut pandang yang lebih baik
  4. Mampu meningkatkan semangat dalam melakukan berbagai pekerjaan
  5. Hidup Anda terasa lebih bermakna
  6. Pancaran energi putihnya akan menyerap dan melunturkan berbagai penyakit hati yang Anda miliki maupun orang lain
  7. Dapat memandu Anda menuju jalan yang baik
  8. Meningkatkan kinerja otak agar siap untuk melakukan persaingan yang semakin ketat
  9. Menyembuhkan penyakit pikiran dan fisik yang anda miliki secara bertahap sesuai dengan usaha lahir yang Anda lakukan
  10. Dengan mulai pudarnya energi negatif dalam diri Anda, hidup Anda akan lebih indah, tenang tanpa di liputi perasaan takut.
  11. Energi spiritualanya akan masuk kedalam inti dari penyebab penyakit fisik yang Anda miliki dan mengikat energi negatifnya secara bertahap sesuai dengan keyakinan yang Anda miliki
  12. Menyembuhkan penyakit fisik yang anda miliki secara bertahap sesuai dengan usaha lahir yang Anda lakukan
  13. Dengan mulai pudarnya energi negatif dalam diri Anda, hidup Anda akan lebih indah, tenang tanpa di liputi perasaan takut serta bersalah.
  14. Pancaran energi positifnya akan membantu Anda untuk meredakan stress yang berkepanjangan yang menyebabkan Anda terserang berbagai macam penyakit
  15. Memandu anda untuk selalu berfikir positif dalam menjalani kehidupan
  16. Pelan-pelan akan melunturkan penyakit yang Anda derita selama bertahun-tahun tanpa efeksamping sesuai dengan keyakinan yang Anda miliki mengenai kesembuhan Anda.
Dan masih banyak lagi manfaat yang belum bisa Saya sebutkan satu persatunya setelah mampu menguasai ilmu Khodam Lawe ini. Tentu saja sebagai sebuah ilmu, ilmu tersebut akan semakin kuat mana kala sering di gunakan dan di asah.

Siapa yang cocok untuk mempelajari Ilmu Khodam Lawe ini?

Saya tidak menghususkan siapa yang cocok dan tidak jadi siapapun boleh mempelajari dan mengamalkan ilmu Khodam Lawe ini. Tidak perduli dia itu lelaki mapun perempuan, tua maupun muda, sudah menikah maupun yang belum, pejabat, penulis dan profesi yang lainnya asalkan sudah berusia lebih dari 20 tahun.

Ilmu khodam Lawe ini juga bisa di manfaatkan oleh siapaun tanpa memandang status agama, Anda juga tidak perlu hawatir akan melanggat hukum agama manapun karena Ilmu Khodam Lawe ini sangat aman dan tanpa lelaku ritual apapun yang melanggar norma agama dan norma hukum.

Adakah pantangan untuk mempelajari Ilmu Khodam Lawe?

Sama sekali tidak ada pantangan apapun. Untuk mempelajari ilmu Khodam Lawe hanya memiliki satu syarat yaitu kewajiban Anda untuk mengamalkan ilmu ini dalam kebaikan. Selain itu tidak ada syarat lainnya. Dan tentu saja hasil yang di peroleh dari setiap individu akan berbeda tergantung dengan niat,tekad serta rasa kepercayaan seseorang dengan ilmu yang di pelajarinya.

Berapa mahar untuk dapat mempelajari ilmu Khodam Lawe ini?

Cukup dengan memahar Rp. 1.100.000,- Anda dapat mempelajari Ilmu Khodam Lawe yang telah Saya sederhanakan sehingga akan mempermudah Anda dalam mempelajari ilmu tersebut. Mahar tersebut sangatlah kecil di bandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan setelah mempelajari ilmu Khodam Lawe.

Apa keistimewaan ilmu Khodam Lawe ini?

Ilmu ini juga tidak akan menimbulkan efeksamping apapun bagi tubuh Anda ketika mengamalkannya. Justru yang akan timbul adalah banyaknya manfaat yang akan Anda rasakan.

Ilmu Khodam Lawe  ini tidak memiliki waktu kada luarsa artinya akan bertahan selamanya selama Anda mengamalkannya di jalan kebaikan dengan niat dan tekat kuat bahwa ini akan memberikan hasil positif bagi kehidupan Anda. Juga dapat di wariskan kepada anak cucu dan keluarga yang di kehendaki dan menghendaki ilmu tersebut.

Anda akan lebih mudah untuk mempelajari ilmu ini sebab, Saya telah menyederhanakannya sedemikian rupa agar Anda yang berniat mempelajari ilmu ini dengan serius tidak akan merasa kesulitan.

Yang perlu Anda pahami adalah setiap orang memiliki tingkat keberhasilan yang berbeda beda tergantung niat , kepercayaan dan kesungguhan seseorang.

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.