QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Pengisian Ilmu Khodam Jaran Goyang Ampuh


Pengisian Ilmu Khodam Jaran Goyang Ampuh
Ilmu Khodam Jaran Goyang (Pelet Pengasihan, Kasih Sayang)

Ketika masih di dunia pendidikan, kita selalu mempelajari berbagai macam cabang ilmu. Baik itu ilmu sosial, alam dan agama. Namun, tidak satupun dunia pendidikan yang mengajari ilmu percintaan. Karena itulah, di luar sana banyak orang yang kesulitan dalam dunia percintaan. Tidak perduli orang itu pengusaha sukses maupun pekerja kasar.

Meskipun hanya terdiri dari satu kata yaitu “cinta”, tapi didalam dunia tersebut menyimpan banyak problematika seperti hilangnya rasa percaya diri ketika berhadapan dengan lawan jenis, sering mengalami kegagalan dalam percintaan, tiba-tiba menjadi patung ketika bertemu dengan orang yang di taksir atau malah sulit untuk jatuh cinta.

Berbagai macam permasalahan tersebut hanya bisa di selesaikan ketika Anda telah mengetahui rumusnya. Cinta itu seperti ilmu matematika yang mana setiap soal pasti ada jawabannya asalkan tahu rumusnya dan cara penyelesaikannya. Meskipun sama dengan Matematika, namun ilmu yang di gunakan dalam dunia percintaan sedikit berbeda.

Oleh sebab itulah, Anda perlu mengetahui dan mempelajari ilmu percintaan agar dapat mengetahui rumus-rumus dalam hal percintaan agar dunia asmara Anda memiliki perkembangan yang pasti. Ilmu Khodam Jaran Goyang adalah ilmu yang sangat cocok untuk Anda pelajari ketika ingin melanglang buana ke dunia percintaan.

Ilmu Khodam Jaran Goyang adalah salah satu ilmu spiritual yang Saya kembangkan dari ajian Jaran Goyang. Ajian Jaran Goyang sendiri memiliki manfaat yang sangat luar biasa di dunia percintaan. Konon, Ajian ini merupakan salah satu ilmu pelet yang di ciptakan oleh Ki Buyut Mangun Tapa yang merupakan seorang tokoh pada masa lampau yang banyak menciptakan ilmu-ilmu spiritual.

“Mantra Asmoro” adalah salah satu karyanya yang di dalamnya  berisi berbagai macam mantra percintaan, salah satunya adalah ajian Jaran Goyang. Namun sangat di sayangkan, kitab tersebut jatuh ke tangan Nini Pelet, sehingga isi dari kitab “Mantra Asmara” di salah gunakan olehnya.

Ilmu Khodam Jaran Goyang sendiri adalah sari pati dari ajian jaran goyang yang telah Saya ringkas sedemikian rupa agar lebih mudah untuk di pelajari oleh siapapun yang ingin memiliki ilmu tersebut.

Dengan mempelajari Ilmu Khodam Jaran Goyang ini, akan secara otomatis membuat aura pengasihan yang ada di dalam diri Anda semakin besar sehingga orang-orang yang melihat Anda akan merasa tertarik untuk lebih dekat dengan Anda terutama lawan jenis sehingga akan memudahkan untuk mendapatkan sosok pendamping yang Anda cari.

Selain manfaat di atas, Saya akan menjelaskan manfaat yang ada di dalamnya lebih detail lagi sebagai berikut :
  1. Akan lebih banyak orang yang menaruh perhatian kepada Anda
  2. Anda akan jauh lebih mudah membuat orang jatuh hati kepada Anda secara bathin
  3. Dengan pembawaan yang baik, orang-orang di sekitar Anda akan lebih berpihak kepada Anda.
  4. Sebagai sarana spiritual untuk mendorong Anda agar menjadi orang yang lebih percaya diri untuk bertemu dengan orang-orang baru
  5. Akan semakin banyak orang yang jatuh hati kepada Anda
  6. Anda akan lebih di sukai oleh banyak orang
  7. Anda akan dapat menarik hati orang-orang yang Anda inginkan
  8. Pesona Anda akan terpancar dengan kuat sehingga orang-orang yang ada di sekitar Anda semakin sayang dan menyukai Anda
  9. Dengan pembawaan Anda yang baik dan ramah, orang-orang akan semakin nyaman dengan Anda
  10. Sebagai sarana spiritual yang akan membangkinkan pesona dalam diri Anda
  11. Membangunkan rasa percaya diri Anda yang telah lama tertidur
  12. Energi positifnya mengikat kuat energi negatif dalam diri Anda yang menyebabkan munculnya rasa pesimis
  13. Sebagai sarana untuk mengikan energi pasangan agar selalu setia pada Anda
  14. Menjauhkan pasangan dari ajang perselingkuhan
  15. Menjadikan Anda selalu jujur sehingga pasangan lebih percaya kepada Anda
  16. Meningkatkan aura wajah Anda menjadi lebih menarik sehingga pasangan Anda tidak akan meninggalkan Anda
  17. Dengan pribadi yang ramah dan perhatian, Anda akan lebih di sayang oleh pasangan
  18. Menjadikan anda sebagai pribadi yang selalu pengertian terhadap pasangan
  19. Sebagai saran spiritual pengasihan tingkat tinggi
  20. Akan membangkitkan pesona yang telah bersemayam dalam diri Anda
  21. Membangunkan rasa percaya diri Anda yang telah lama tertidur
  22. Energi positifnya mengikat kuat energi negatif dalam diri Anda yang menyebabkan munculnya rasa pesimis
  23. Mengobarkan semangat Anda untuk mendapatkan pasangan yang Anda inginkan
  24. Anda akan lebih mudah mendapatkan seseorang yang Anda inginkan
  25. Energi spiritualnya mampu menggetarkan hati orang yang telah lama meninggalkan Anda
  26. Sebagai sarana pelat tingkat tinggi guna mempengaruhi hati pasangan
  27. Energi dalamnya bisa Anda manfaatkan untuk menggetarkan hati pasangan yang telah lama meninggalkan Anda
  28. Meningkatkan persentase kembalinya perasaan cinta dari orang yang telah lama meninggalkan Anda.
  29. Energi positifnya akan memandu orang yang diinginkan supaya teringat kembali saat bersama Anda dari alam bawah sadarnya..
  30. Pancaran aura positifnya akan menaungi Anda dengan keberuntungan dalam hal percintaan
  31. Anda akan menjadi orang yang selalu sabar dalam menghadapi segala macam permasalahan
  32. Anda akan lebih setia kepada pasangan
  33. Energi positifnya akan menjadikan Anda dan pasangan Anda menjad pribadi yang saling mengerti satu sama lain.
  34. Ketika Anda dalam keadaan susah, Pasangan akan selalu setia menemani Anda
Dan masih banyak lagi manfaat yang belum bisa Saya sebutkan satu-persatunya ketika Anda mempelajari Ilmu Khodam Jaran Goyang. Oleh sebab itu, jika Anda ingin memiliki dan menguasai ilmu percintaan tersebut, Anda dapat mempelajarinya sendiri dan memanfaatkan tuahnya.

Siapa yang cocok untuk mempelajari ilmu Khodam Jaran Goyang?

Adalah orang-orang yang memiliki segudang permasalahan yang di sebabkan oleh cinta. Baik itu tua,muda, pria, wanita, pengusaha, pejabat, petani atau yang lainnya. Ilmu Khodam Jaran Goyang akan lebih maksimal mana kala yang mempelajarinya adalah orang-orang yang memiliki nasib sial dalam dunia percintaan

Ilmu Khodam  ini juga bisa di pelajari dan di manfaatkan oleh orang dengan latar belakang agama manapun. Karena baik proses penciptaan ilmu maupun cara mempelajari serta pemanfaatnanya sama sekali tidak melanggar norma agama maupun norma hukum. Yang terpenting adalah, gunakanlah sarana ini dalam kebaikan agar baik pula hasil yang di dapatkan.

Berapa mahar untuk Ilmu Khodam Jaran Goyang ini?

Cukup dengan memahar Rp. 1.200.000,- Anda bisa memanfaatkan tuah yang ada di dalamnya guna menjadikan hubungan percintaan Anda menjadi lebih baik dan bagi Anda yang kurang beruntung dalam dunia percintaan, peluang Anda untuk semakin beruntung akan lebih besar. Meningkatkan kesetiaan pasangan dan menggetarkan hati pasangan yang telah lama meninggalkan Anda. Jika di lihat dari tuah yang di hasilkan, mahar tersebut tidaklah ada artinya.

Apa keistimewaan Ilmu Khodam Jaran Goyang ini?

Anda akan lebih mudah untuk mempelajari ilmu ini sebab, Saya telah menyederhanakannya sedemikian rupa agar Anda yang berniat mempelajari ilmu ini dengan serius tidak akan merasa kesulitan.

Ilmu Khodam Jaran Goyang ini tidak memiliki waktu kada luarsa artinya akan bertahan selamanya selama Anda mengamalkannya di jalan kebaikan dengan niat dan tekat kuat bahwa ini akan memberikan hasil positif bagi kehidupan Anda. Juga dapat di wariskan kepada anak cucu dan keluarga yang di kehendaki dan menghendaki ilmu tersebut.

Ilmu ini juga tidak akan menimbulkan efeksamping apapun bagi tubuh Anda ketika mengamalkannya. Justru yang akan timbul adalah banyaknya manfaat yang akan Anda rasakan.

Yang perlu Anda pahami adalah setiap orang memiliki tingkat keberhasilah yang berbeda beda tergantung niat , kepercayaan dan kesungguhan seseorang.

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.