QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Pengisian Ilmu Khodam Senggoro Macan Ganas


Pengisian Ilmu Khodam Senggoro Macan Ganas
Ilmu Khodam Senggoro Macan (Bentakan, Kewibawaan)

Imu khodam Senggoro Macan merupakan salah satu ilmu khodam yang Saya ciptakan berfungsi untuk melemahkan kekuatan lawan hanya dengan kata-kata yang keluar dari mulut seseorang. Ajian Senggoro Macan sendiri merupakan salah satu ajian yang di miliki oleh R. prawiroyudo, putra Prabu Brawijaya ke V.

Banyak sekali para petinggi pada masa lampau yang ingin menguasai ilmu tersebut untuk melawan penjajah. Meskipun zaman sudah berubah tetapi kepercayaan masyarakat akan ilmu kanuragan yang satu ini tidak pernah tergilas dengan dunia yang di kuasai oleh rasionalisme seperti sekarang ini. Masih banyak orang-orang yang berburu ilmu tersebut.

Ilmu ini sangat cocok bagi seorang pemimpin atau seseorang yang tidak ingin ada seseorang yang mengganggu kehidupan yang di jalani. Memang pada dasarnya manusia tidak ingin memiliki musuh atau apapun yang akan mengusik kehidupannya. Namun tidak bisa di pungkiri, kita sebagai makhluk sosial yang selalu berinteraksi satu sama lain dapat mengalami sebuah konflik.

Konflik tersebut menyebabkan lahirnya permusuhan di antara sesama sehingga di butuhkan sebuah sarana atau ilmu untuk menanggulangi hal tersebut. Sebab itulah, Saya mempelajari ilmu ini guna menanggulangi pertikaian yang sering terjadi antar sesama manusia sehingga dapat di manfaatkan oleh orang-orang yang cinta damai.

Dengan mempelajari Ilmu Khodam Senggoro Macan, Anda dapat meredam sebuah pertikaian yang sedang terjadi di hadapan hanya dengan kata-kata. Rangkaian kata yang Anda lontarkan ibarat petir yang siap menyambar siapa saja yang berani melawan sehingga membuat nyali orang yang berhadapan dengan Anda semakin ciut dan akhirnya mengurungkan niat jahatnya.

Manfaat lain dari mempelajari ilmu ini adalah energi kewibawaan yang Anda miliki akan semakin terpancar kuat sehingga orang yang berniat jahat kepada Anda akan berbalik menjadi segan ketika berhadapan. Orang-orang juga akan semakin menghormati dan menuruti segala perintah yang Anda lakukan jika perintah tersebut menuju kebaikan.

Untuk lebih jelasnya, berikut Saya akan memaparkan tuahnya :

Tuah Bentakan
  1. Dengan mempelajari Ilmu Khodam Senggoro Macan kata yang Anda keluarkan pada orang akan menjadi sebuah perintah yang harus di turuti
  2. Menciutkan nyali lawan dalam sekali bentak
  3. Meningkatkan peluang Anda untuk menghindari adu fisik
  4. Jika Anda merupakan seorang pemimpin, maka setiapa kata atau peritah yang Anda berikan dengan menggunakan kata-kata yang baik akan di taati oleh anak buah
  5. Kata-kata yang Anda ucapkan akan lebih di dengar oleh banyak orang
  6. Ide ataupun pendapat yang Anda berikan berpeluang untuk di respon lebih banyak di bandingkan yang lainnya
Tuah Kewibawaan
  1. Sebagai sarana untuk membuka aura kewibawaan tingkat tinggi
  2. Energi kewibawaan Anda semakin terpancar dalam diri Anda
  3. Meningkatkan kepercayaan diri Anda untuk tampil di ranah umum
  4. Anda akan menjadi seseorang yang berbeda di bandingkan dengan sebelumnya
  5. Energinya akan mengikat energi negatif yang bersemayam di dalam diri Anda sehingga pancaran aura Anda akan lebih terang
  6. Anda akan lebih percaya diri di bandingkan sebelumnya
  7. Dengan aura kewibawaan yang terpancar akan meningkatkan peluang Anda untuk di segani oleh lingkungan sekitar
  8. Peluang Anda untuk tidak di lihat sebelah mata lebih besar
  9. Aura kewibawaan Anda semakin terpancar sehingga membuat orang lain semakin segan dan menghormati Anda
  10. Anda akan lebih di segani dan di hormati baik itu kawan maupun lawan
  11. Memandu Anda untuk lebih tenang dalam menghadapi berbagai masalah
  12. Pendapat Anda akan lebih di dengar di bandingkan sebelumnya
  13. Menjauhkan Anda dari pembulian
Dan masih banyak lagi tuah yang akan Anda rasakan ketika mempelajari Ilmu Khodam Senggoro Macan ini yang belum bisa Saya sebutkan satu persatunya.

Siapa yang cocok untuk mempelajari Ilmu Khodam Senggoro Macan?

Adalah orang-orang yang ingin memperbaiki kualitas hidupnya di hadapan orang lain dengan cara yang lebih baik. Juga orang-orang yang cinta damai agar kehidupan yang di jalaninya lebih tenang dan tentram. Tidak perduli orang tersebut lelaki atau pun permpuan, tua maupun muda, pengusaha, pemimpin dan profesi yang lainnya yang telah berusia lebih dari 20 tahun.

Yang terpenting memiliki niat yang baik untuk mengamalkan ilmu tersebut serta mempercayai bahwa ilmu tersebut akan meningkatkan kualitas hidup yang Anda jalani agar lebih baik karena hasil yang di peroleh setiap orang berbeda tergantung niat yang baik, kesungguhan tekad serta kuatnya rasa percaya akan keberhasilan dari usahanya melalui perantara ilmu yang di pelajarinya.

Yang perlu Anda pahami adalah, ketika sudah menguasai ilmu tersebut janganlah menjadikan diri Anda sebagai pribadi yang sombong karena sejatinya kesombongan itu hanyalah milik Tuhan Yang Maha Esa dan perlu Anda sadari bahwa setiap keberhasilan yang Anda peroleh merupakan atas izin Tuhan. Sebab itulah sudah sepatutnya Anda untuk menjadi lebih dekat dengan Tuhan agar apa yang Anda dapatkan semakin baik dan berkah.

Adakah pantangan untuk mempelajari Ilmu Khodam Senggoro Macan?

Tidak ada syarat khusus untuk bisa mempelajari Ilmu Khodam Senggoro Macan selain kewajiban Anda untuk menggunakannya dalam kebaikan. Ilmu Khodam Senggoro Macan yang Saya kembangkan juga tidak menyalahi aturan dalam agama manapun baik dari segi ritual yang Saya jalani maupun dari segi manfaat yang akan Anda rasakan.

Meskipun dalam sejarah keilmuan kejawen menerangkan bahwa untuk  mendapatkan ilmu Ajian Senggoro Macan harus melakukan lelaku berupa berhubungan intim di Gua Kalak, namun Anda tidak harus melakukan hal itu karena Saya telah melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan ilmu tersebut tanpa melalui syarat yang di haruskan di atas.

Apa bisa?

Tentu saja bisa, Tuhan selalu memberikan banyak jalan untuk orang-orang yang terus berusaha tanpa kenal putus asa.

Selanjutnya, Saya mengembangkan ilmu tersebut agar lebih mudah di pelajari oleh siapapun. Tanpa ritual apapun yang melanggar norma apapun baik itu berupa norma agama maupun norma hukum Negara.

Berapa mahar untuk mempelajari Ilmu Khodam Senggoro Macan?
 
Cukup dengan memahar Rp. 1.300.000,- Anda dapat mempelajari Ilmu Khodam Senggoro Macan yang telah Saya sederhanakan sehingga akan mempermudah Anda dalam mempelajari ilmu tersebut. Mahar tersebut sangatlah kecil di bandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan setelah mempelajari ilmu Khodam Senggoro Macan.

Apa keistimewaan ilmu Khodam Senggoro Macan?

Ilmu Khodam Senggoro Macan ini tidak memiliki waktu kada luarsa artinya akan bertahan selamanya selama Anda mengamalkannya di jalan kebaikan dengan niat dan tekat kuat bahwa ini akan memberikan hasil positif bagi kehidupan Anda. Juga dapat di wariskan kepada anak cucu dan keluarga yang di kehendaki dan menghendaki ilmu tersebut.

Anda juga akan lebih mudah untuk mempelajari ilmu ini sebab, Saya telah menyederhanakannya sedemikian rupa agar Anda yang berniat mempelajari ilmu ini dengan serius tidak akan merasa kesulitan.

Ilmu ini juga tidak akan menimbulkan efeksamping apapun bagi tubuh Anda ketika mengamalkannya. Justru yang akan timbul adalah banyaknya manfaat yang akan Anda rasakan.

Yang perlu Anda pahami adalah setiap orang memiliki tingkat keberhasilah yang berbeda beda tergantung niat , kepercayaan dan kesungguhan seseorang. Selain itu, ketika Anda berhasil mengamalkan ilmu tersebut, janganlah bersifat sombong karena kesombongan tersebut dapat menghancurkan Anda secara perlahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.