QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Khodam Pendamping Kawijayan


Khodam Pendamping Kawijayan

Khodam pendamping kawijayan merupakan sosok khodam yang memiliki energi gaib untuk memberikan kewibawaan, pesona diri dan juga baik untuk Jabatan. Mustika ini sangat cocok bagi Anda yang sedang memiliki masalah kewibawaan dalam urusan kantor atau jabatan, masalah pesona diri yang kurang maksimal atau mendukung Jabatan yang sekarang Anda Jalani atau sedang Anda incar. Teruskan membaca, karena sebentar lagi saya akan menjelaskan pada Anda lebih detail mengenai khodam Pendamping Kawijayan.

Apa itu Khodam Pendamping Kawijayan?
Khodam pendamping kawijayan merupakan salah satu sosok khodam yang memilih untuk menjadi pengikut kami. Khodam ini berwujud layaknya seorang laki-laki muslim yang menggunakan sorban di kepalanya. Sosok khodam ini mengaku bernama Raden Aryo Kawijayan. Ia adalah sosok gaib murid dari Sunan Bonang.

Khodam ini pernah bercerita pada kami, bahwa ratusan tahun yang lalu semasa hidup Sunan Bonang. Ia merupakan salah satu murid gaib yang diterima oleh beliau. Ia belajar mengenai ilmu pesona diri dan kewibawaan dari beliau. Sehingga kekuatan gaib dalam dirinya kini semakin sempurna karena arahan dari beliau. Karena, menurut khodam ini Sunan Bonang tahu, bahwa secara alaminya khodam kawijayan ini memiliki energi Pesona, kewibawaan dan untuk Jabatan yang luar biasa, apabila di maksimalkan secara benar.

Sebagai Paranormal, kami pun mengetahui hal ini. Dan akhirnya menerima Khodam Pendamping kawijayan untuk mejadi salah satu makhluk gaib pengikutnya. Selama menjadi sahabat kami, khodam ini menjadi sosok yang sangat rajin belajar mengenai ilmu Pesona Diri, kewibawaan, dan Jabatan. Dan melatih kekuatannya untuk membantu umat manusia.

Khasiat Khodam Pendamping Kawijayan

Kewibawaan
  1. Memancarkan aura kewibawaan dari dalam diri Anda.
  2. Dengan kharisma yang kuat Anda akan senantiasa dihargai orang lain.
  3. Meningkatkan rasa percaya diri Anda di manapun Anda berada.
  4. Atasan/bos Anda akan selalu menghargai Anda. Juga rekan kerja akan menghormati apapun yang Anda ucapkan atau Anda lakukan.
  5. Anda tidak mudah diremehkan Anda direndahkan orang lain.
  6. Orang lain justru merasa minder saat berhadapan dengan Anda.
  7.  Menjauhkan Anda dari niat jahat orang lain.
  8. Anda akan menjadi lebih populer dan terkenal di bidang pekerjaan yang sekarang sedang Anda geluti.
  9.  Menjauhkan Anda dari fitnah orang yang jahat kepada Anda.
  10. Meningkatkan kemampuan Anda dalam memimpin orang lain.
  11. Menjadikan Anda panutan yang baik bagi orang lain.
Pesona Diri
  1. Memunculkan kepercayaan diri yang kuat.
  2. Menambah kecintaan Anda kepada kecantikan/ketampanan alami yang Anda miliki.
  3. Membuat Anda tampil menawan di setiap kesempatan.
  4. Menghilangkan energi negatif yang menutupi aura kecantikan/ketampanan Anda.
  5. Menjadikan aura kecantikan/ketampanan Anda semakin bersinar.
  6. Secara aktif mendekatkan cinta sejati kepada Anda.
  7. Membuat Anda mampu beradaptasi dengan lingkungan baru secara cepat.
  8. Menjadikan Anda mudah sekali mendapatkan cinta yang Anda harapkan.
  9. Melindungi diri Anda dari energi negatif yang merusak citra Anda.
  10. Menghambat penuaan sel kulit wajah, sehingga Anda tampak lebih muda.
  11. Menguatkan pancaran aura kecantikan/ketampanan dan pesona diri Anda.
Jabatan
  1. Meningkatkan kemapuan Anda dalam berkmonikasi.
  2. Meningkatkan kreativitas Anda dalam bekerja, sehingga Anda lebih dekat pada pencapaian posisi dan jabatan yang Anda inginkan.
  3. Memudahkan Anda mendapatkan dukungan dari orang lain.
  4. Memudahkan Anda mendapatkan peluang untuk naik jabatan.
  5. Menjadikan Anda lebih dekat dengan atasan. Rekan kerja akan senantiasa mendukung Anda untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
  6. Memudahkan Anda mendapatkan gaji yang lebih baik dibanding sekarang.
  7. Meningkatkan kemampuan dan produktivitas kerja Anda.
  8. Membuat Anda mudah meraih karir yang baik dalam waktu yang relatif lebih singkat.
  9. Meningkatkan peluang bagi And auntuk mendapatkan bonus yang lebih besar dari atasan/perusahaan Anda.
  10. Memudahkan Anda menyamoaikan ide dan gagasan Anda kepada atasan.
  11. Memudahkan Anda belajar dari kesalahan Anda sebelumnya, sehingga pencapaian karir yang baik pun akan terbuka lebar.
  12. Menjauhkan Anda dari fitnah atau tindakan curang rekan kerja yang ingin menjatuhkan karir Anda.
*Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu
Mahar Khodam Pendamping Kawijayan : 675.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.