QORIN PENDAMPING GHAIB

Assalammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya, tidak pernah lihat, atau karena tidak mampu membangkitkan dan mengaktifkannya.
Ada yang mengatakan bahwa Khodam ini dikatakan sebagai Jin yang terkesan jelek dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik. Bagi mereka yang sudah menganggap seperti itu, maka sejak saat itu pasti Qorin Pendampingnya akan menjadi jahat dan menyesatkan beriringan dengan syetan dan iblis.
Ada yang mengatakan bahwa Qorin itu Pendamping Manusia dari golongan Djin/Malaikat yang bisa diartikan banyak, tergantung kepada tuan yang membawanya.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Haq Manusia pada dimensi astral dan berada diluar tubuh disebelah kanan yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Sehingga akan tergantung manusianya. Sedangkan syetan dan iblis beserta pasukannya untuk mengganggu manusia. Dalam keadaan tidak aktifpun Qorin akan tetap membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan sama persis seperti tuanya hanya sedikit lebih muda dengan nuansa warna abu-abu ketika awal dibangkitkan. Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat dalam bilangan tertentu, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam.
Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya dan muatan Qorin itu yang dapat meningkat sampai ….., sesuai ketekunannya.

Kenapa kita tidak berusaha membangkitkan, mengaktifkan dan selanjutnya meningkatkan Pendamping Haq ini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.
Yang kami tahu, tidak banyak orang yang mampu membangkitkan Qorin. Apalagi menguasai sampai program Guru.
Ingin Tahu lebih lanjut ?

Pengisian Ilmu Khodam Kalacakra Sakti


Pengisian Ilmu Khodam Kalacakra Sakti
Ilmu Khodam Kalacakra (Perlindungan)

Di zaman modernisasi seperti sekarang ini di mana tingkat persaingan ekonomi kian ketat dan angka kemiskinan semakin tinggi mengakibatkan meningkatnya tindak kejahatan di sekitar kita. Kejahatan yang di maksud tidak hanya berupa kejahatan fisik saja namun kejahatan yang bersifat nonfisikpun semakin berkembang.

Percaya atau tidak, tindak kejahatan yang bersifat spiritual masih begitu di minati di zaman yang sudah serba canggih dan di kuasai oleh kemajuan teknologi seperti sekarang. Jika kejahatan yang menimpa kita berupa kejahatan fisik yang terjadi di tempat ramai mungkin nyawa kita masih bisa selamat. Tapi bagaimana jika kejahatan tersebut terjadi ketika kita sedang sendirian?

Untuk itulah, perlu kewaspadaan ekstra agar terhindar dari kejahatan dalam bentuk apapun. Dengan mempelajari ilmu bela diri deperti karate, kungfu ataupun taekwondo tidak serta merta bisa di jadikan tameng diri kala mengalami tindak kejahatan. Mungkin akan berhasil untuk kejahatan fisik, tapi bagaimana dengan kejahatan nonfisik seperti santet dan yang lainnya?

Apakah bisa di atasi dengan menggunakan jurus-jurus karate dan beladiri ? Tentu saja tidak. Serangan kejahatan non fisik tidak bisa di halau dengan jurus-jurus fisik seperti di atas, butuh cara khusus untuk menghalau serangan ghaib tersebut. Salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan mempergunakan ilmu Khodam Kalacakra.

Ajian kalacakra sangat tersohor dengan tuah penghalau serangan jahat dan ghaib yang sangat ampuh di kalangan spiritual dan juga dalam kebudayaan kejawen. Karena itulah banyak sekali orang yang mempelajari ilmu tersebut agar terhindar dari segala macam bahaya dan bala’ (Bencana).

Oleh Saya telah menyederhanakan ajia tersebut menjadi sebuah Ilmu Spiritual yang dapat di manfaatkan untuk perlindungan diri sendiri agar terhindar dari berbagaimacam bahaya dan tindak kejahatan. Ilmu tersebut Saya menamainya dengan Ilmu Khodam Kalacakra.

Ilmu Khodam kalacakra merupakan salah satu cabang ilmu ajian Kalacakra yang telah di modifikasi sedemikian rupa agar dapat di amalkan oleh siapapun tanpa melakoni lelaku dan ritual yang rumit. Ilmu Khodam kalacakra akan meningkatkan kewaspadaan Anda dalam mana kala melakukan segala macam kegiatan.

Untuk lebih jelasnya, berikut akan Saya paparkan tuah perlindungan yang terkandung di dalamnya :
  1. Sebagai saran spiritual untuk perlindungan diri
  2. Dengan mempelajari ilmu tersebut maka Anda berpeluang untuk menghindarkan diri Anda dari niat jahat orang lain
  3. Pancaran energi positif yang mengalir kedalam diri Anda akan menetralisir energi negatif yang ada pada tubuh Anda
  4. Menuntun Anda pada jalan yang baik.
  5. Sebagai penangkal segala macam pengaruh santet, teluh, guna-guna, dan energi merugikan lainnya.
  6. Berpeluang untuk menghilangkan kesialan diri
  7. Dengan energi positifnya berpotensi untuk di jadikan penyembuhan secara metafisik.
  8. Energi positifnya akan merasuk kedalam diri Anda dan menentramkan hati Anda.
  9. Membuat pikiran lebih peka dengan keadaan sekitar.
  10. Energi yang ada di dalamnya akan melindungi anda dari segala ancaman yang bisa membahayakan keselamatan Anda.
  11. Energi khodam dapat Anda gunakan sebagai pagar ghaib yang akan melindungi anda dalam berbagai situasi dan kondisi
  12. Menjauhkan Anda dari segala bentuk gangguan mahluk halus
  13. Menjauhkan Anda dari niat jahat orang lain
  14. Anda akan lebih peka dengan segala sesuatu yang akan mendatangkan marabahaya terhadap Anda
  15. Dengan belajar Ilmu Khodam Kalacakra Anda akan selalu di limpahi keselamatan dalam segalahal di dunia atas izin Tuhan Yang Maha Esa
  16. Menghindarkan Anda dari berbagai macam peristiwa yang dapat mengancam jiwa
  17. Anda akan lebih peka dengan bahaya-bahaya yang akan menimpa Anda
  18. Anda akan menjadi pribadi yang lebih waspada dan hati-hati di bandingkan sebelumnya
  19. Melindungi Anda dari niat jahat orang lain
  20. Menjaga Anda serta orang-orang yang ada di sekitar Anda dari marabahaya yang mengancam jiwa maupun raga di mana Keris tersebut di letakkan
  21. Secara bathin akan menuntun Anda untuk memilih jalan yang baik bagi keselamatan jiwa
  22. Menghindarkan Anda dari segala macam bentuk racun, baik itu racun makanan maupun minuman bahkan racun dari orang yang berniat jahat pada Anda
  23. Dapat meluluhkan hati orang yang ingin berniat jahat terhadap Anda dan keluarga
  24. Mempertajam kepekaan Anda pada lingkungan sekitar agar lebih waspada.
  25. Energi positifnya akan menetralkan segala macam energi negatif yang ada di sekitar Anda.
  26. Ketika berhadapan dengan orang yang ingin berniat jahat maka orang tersebut akan kehilangan niat jahatnya pada Anda
  27. Menuntun Anda untuk lebih rajin beribadah sehingga Anda akan memiliki perasaan yang lebih tentram dan tenang
  28. Anda akan memiliki benteng yang kuat ketika terjadi sebuah konflik di sekitar Anda
  29. Menjaga keselamatan diri Anda dan orang-orang yang ada di sekitar Anda
  30. Anda akan merasa lebih segar dan sehar untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan semangat
  31. Melindungi Anda dari kecelakaan, baik itu kecelakaan di jalan maupun di tempat kerja
  32. Energi khodam dapat Anda gunakan sebagai pagar ghaib yang akan melindungi anda dalam berbagai situasi dan kondisi
  33. Pancaran energinya akan melindungi Anda dari serangan santet, teluh, guna-guna, dan serangan dalam bentuk ghaib yang lainnya
  34. Menjauhkan Anda dari segala bentuk gangguan mahluk halus
  35. Anda akan lebih peka dengan segala sesuatu yang akan mendatangkan marabahaya terhadap Anda
Dan masih banyak lagi tuah yang terkandung di dalamnya yang belum bisa Saya jelaskan satu persatunya namun dengan mempelajari ilmu tersebut Anda akan merasakan sediri hasilhya.

Siapa yang bisa mempelajari Ilmu Khodam Kalacakra?

Adalah orang-orang yang perduli dengan keselamatan dirinya di dunia agar kehidupan yang di jalaninya di liputi ketenangan dan ketentraman tanpa ada rasa takut yang berlebihan. Tidak perduli dia itu wanita maupun pria, tua maupun muda, pemimpin, petani dan profesi yang lainnya yang terpenting telah berusia lebih dari 20 tahun.

Ilmu khodam Kalacakra juga dapat di gunakan oleh siapapun dengan latar belakang agama manapun Karena dalam proses pembelajaran maupun pengamalan tidak memiliki unsur yang melanggar aturan agama. Jadi, Anda tidak harus hawatir maupun takut melanggar aturan agama maupun aturan Negara.

Apakah ada pantangan ketika mempelajari Ilmu Khodam Kalacakra?

Sama sekali tidak ada pantangan apapun. Untuk mempelajari ilmu Khodam Kalacakra hanya memiliki satu syarat yaitu kewajiban Anda untuk mengamalkan ilmu ini dalam kebaikan serta selalu ingat akan kekuatan yang lebih besar dari segala kekuatan di dunia yaitu, kekuatan Tuhan Sang Pencipta.

Selain itu tidak ada syarat lainnya. Dan tentu saja hasil yang di peroleh dari setiap individu akan berbeda tergantung dengan niat,tekad serta rasa kepercayaan seseorang dengan ilmu yang di pelajarinya.

Berapa Mahar untuk dapat mempelajari Ilmu Khodam Kalacakra?

Cukup dengan memahar Rp. 1.400.000,- Anda dapat mempelajari Ilmu Khodam Kalacakra yang telah Saya sederhanakan sehingga akan mempermudah Anda dalam mempelajari ilmu tersebut. Selain itu, Anda akan mampu memagarai diri dari berbagai macam bala yang mendekat di sekitar. Mahar tersebut sangatlah kecil di bandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan setelah mempelajari ilmu Khodam Kalacakra ini.

Apa keistimewaan Ilmu Khodam Kalacakra?

Ilmu Khodam Kalacakra ini tidak memiliki waktu kada luarsa artinya akan bertahan selamanya selama Anda mengamalkannya di jalan kebaikan dengan niat dan tekat kuat bahwa ini akan memberikan hasil positif bagi kehidupan Anda. Juga dapat di wariskan kepada anak cucu dan keluarga yang di kehendaki dan menghendaki ilmu tersebut.

Anda juga akan lebih mudah untuk mempelajari ilmu ini sebab, Saya telah menyederhanakannya sedemikian rupa agar Anda yang berniat mempelajari ilmu ini dengan serius tidak akan merasa kesulitan.

Ilmu ini juga tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh Anda ketika mengamalkannya. Justru yang akan timbul adalah banyaknya manfaat yang akan Anda rasakan. Anda akan memiliki khodam sendiri berupa khodam kalacakra yang akan melindungi Anda dari berbagai macam serangan energi jahat atau negatif yang ada di sekitar Anda.

Anda juga tidak perlu takut akan melanggar aturan-aturan agama karena ilmu ini sama sekali tidak ada ritual atau lelaku apapun yang menyimpang dari norma, baik itu norma agama maupun norma Negara.

Yang perlu Anda pahami adalah setiap orang memiliki tingkat keberhasilah yang berbeda beda tergantung niat , kepercayaan dan kesungguhan seseorang. Selain itu, ketika Anda berhasil mengamalkan ilmu tersebut, janganlah bersifat sombong karena kesombongan tersebut dapat menghancurkan Anda secara perlahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Apa itu Khodam?

Khodam adalah makhluk gaib atau makhluk halus (bisa berupa Jin) yang bisa di mintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya / tuahnya, oleh manusia. Biasanya khodam menjadi sumber kekuatan dari benda-benda pusaka, batu-batu mustika, jimat, ilmu kanuragan (ilmu kebatinan), dan olah batin lainnya. Dengan kata lain, khodam adalah sejenis makhluk halus yang bisa di mintai bantuannya. Mereka bisa berasal dari jenis makhluk halus apa saja, namun yang paling umum di gunakan adalah dari jenis jin.

Namun demikian ada juga khodam jenis energi, yaitu khodam bukan dari makhluk serta ada juga khodam malaikat, yaitu khodam dari doa.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam?

Siapapun yang memiliki Khodam Spirit dari kami bisa merasakan keberadaan khodamnya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam ini dengan mudah.

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemiliknya.